Awal Tahun 2018, Sekda Kabupaten Tangerang Sidak ke OPD

Awal Tahun 2018, Sekda Kabupaten Tangerang Sidak ke OPD, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Awal Tahun 2018, Sekda Kabupaten Tangerang Sidak ke OPD, Berita316

Awal Tahun 2018, Sekda Kabupaten Tangerang Sidak ke OPD, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Awal Tahun 2018, Sekda Kabupaten Tangerang Sidak ke OPD, 316, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Awal Tahun 2018, Sekda Kabupaten Tangerang Sidak ke OPD

IMG_20180104_105036

TRUSTKOTA TANGERANG – Hari pertama kerja setelah memasuki awal tahun 2018, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid melakukan Sidak ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkab Tangerang, Selasa (2/1/2018).
Sekda mengatakan, dengan semangat baru dan motivasi momentum awal tahun diharapakan meningkatkan semangat kerja untuk memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.

“Sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari Pemkab tidak terhambat,” katanya.

Menurutnya, Sidak dilakukan sebagai langkah awal semangat baru di tahun yang baru yakni memulai pelayanan kepada masyarakat karena kedisiplinan tidak dapat dipisahkan dari dedikasi dan pengabdian PNS sebagai pelayanan masyarakat.
“Untuk hari ini harus sudah bersiap memberikan pelayanan optimal dan maksimal kepada masyarakat, dan alhamdulillah di hari pertama kerja di awal tahun 2018 sudah berjalan lancar dan normal tidak ada hambatan, jadi masyarakat sudah bisa mengakses pelayanan,” Ucap pria yang akrab disapa Rudi.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Tangerang Nono Sudarno mengatakan,  kehadiran hari pertama setelah akhir tahun ini 90 persen tidak ada yang bolos.

“Saya sangat senang para staff saya ga ada yang bolos di hari pertama ini, semoga kedepannya bisa seperti ini terus, dan untuk 10 persen yang tidak hadir itu karena ada yang cuti melahirkan dan cuti tahunan,” terang Nono (hms/tkc)