Avanza Tambrak Kereta di Tangerang, Dua Orang Tewas

Avanza Tambrak Kereta di Tangerang, Dua Orang Tewas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Avanza Tambrak Kereta di Tangerang, Dua Orang Tewas, Berita515

Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Terjadi kecelakaan pengendara mobil Avanza dengan lima penumpang, menabrak Commuter Line jurusan Duri-Tangerang di perlintasan Al-Fitroh, dekat Stasiun Batu Ceper, Tangerang, sekira pukul 14.30 WIB, Minggu (17/6/2018).

Berdasarkan data yang dihimpun, kejadian tersebut memakan dua korban jiwa atas nama Nanang (45) sang sopir, dan Atun (35).

Selain itu, empat penumpang lain mengalami luka-luka adalah atas nama Dahwan (65), Maryanah (65), Dumiyati (25) dan Alsa (5).

Keenam korban jiwa maupun luka-luka sudah dibawa ke RSUD Tangerang.

Ependi, penjaga pintu perlintasan liar mengatakan pengendara Avanza sudah diperingatkan ada kereta lewat.

Palang perlintasan pun sudah diturunkan setengah, namun mobil berwarna silver dan bernomor polisi 1025 CKR itu tetap melaju.

Saat mobil sampai pada bagian rel, mesin mendadak mati, keenam penumpang tak sempat melarikan diri dari mobil dan ikut tertabrak di dalamnya.

“Pas sudah lewati palang, mobilnya langsung mati. Kita sudah teriak turun ke penumpang, tapi kereta sudah dekat. Ya sudah kita enggak bisa apa-apa,” terangnya. (trj/cun)