Auto Bild Award 2013 Digelar 4 Desember di Thamrin Nine Ballrom

Auto Bild Award 2013 Digelar 4 Desember di Thamrin Nine Ballrom, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Auto Bild Award 2013 Digelar 4 Desember di Thamrin Nine Ballrom, Berita547

Auto Bild Award 2013 Digelar 4 Desember di Thamrin Nine Ballrom, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Auto Bild Award 2013 Digelar 4 Desember di Thamrin Nine Ballrom, 547, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Auto Bild Award 2013 Digelar 4 Desember di Thamrin Nine Ballrom

AB_AWARDS_INVITATIONS

TRUSTKOTACOM- Di pengujung tahun 2013, majalah  Auto Bild Indonesia  kembali memberikan apresiasi kepada seluruh APM (Agen Pemegang Merek) yang telah menghadirkan mobil-mobil terbaiknya kepada konsumen dalam bentuk Auto Bild Award.

Acara penganugerahan award akan berlangsung pada Rabu, 4 Desember 2013 pukul 16.00 – 19.00 di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, ANZ Square, Jl. MH. Thamrin No 10, Jakarta Pusat.

Auto Bild Award merupakan acara tahunan Auto Bild Indonesia  untuk memilih mobil-mobil terbaik yang dijual di Indonesia.

Menurut Soni Riharto, selaku Editor in Chief Auto Bild Indonesia, kepada trustkota.com, melalui releasenya, Jumat (29/11/2013), para peraih award merupakan mobil-mobil pilihan yang telah melalui seleksi ketat lewat pengetesan langsung oleh tim tester Auto Bild Indonesia secara independen.

Kali ini Auto Bild Award 2013 hadir dengan tema  Urban Technology – The 20’s technologic yang merepresentasikan kebangkitan industri otomotif Indonesia yang berhasil menjual lebih dari 1 juta mobil tahun ini.

“Tujuan dari diadakannya Auto Bild Award adalah untuk memberikan referensi yang akurat untuk para konsumen dalam keputusan membeli sebuah  brand otomotif, khususnya kendaraan roda empat, dimana selaras dengan  Auto Bild Indonesia  yang berkomitmen menyajikan panduan otomotif untuk konsumen,’’ papara Soni.

Kali ini Auto Bild Award mengusung tema the twenties technologic yang mengacu pada tahun 1920, dimana pada saat itu merupakan tahun kebangkitan perekenomian dunia, khususnya industri otomotif.

Pada Car Category  terdapat total 28 segmen dan dibagi berdasarkan kelas-kelas mobil yang dinominasikan, yaitu:  City Car, Hatchback, Sedan, MPV, SUV, Double Cabin, Hybrid, Sportcar, Supercar  dan juga  Coupe & Cabriolet.  Serta kategori paling bergengsi Auto Bild Car of The Year.

Selain kategori yang tercantum diatas juga terdapat kategori  special award  yang di antaranya  Best Fuel Consumption, Best Acceleration, Lifetime Achievement, Innovative Technology, Creative Community, APM Care Community , dan  OTOMOTIF GROUP. (rls/ky)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait