Audiensi, Kumala nilai Jawaban Bina Marga Biasa Saja

Audiensi, Kumala nilai Jawaban Bina Marga Biasa Saja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Audiensi, Kumala nilai Jawaban Bina Marga Biasa Saja, Berita759

Audiensi, Kumala nilai Jawaban Bina Marga Biasa Saja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Audiensi, Kumala nilai Jawaban Bina Marga Biasa Saja, 759, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Audiensi, Kumala nilai Jawaban Bina Marga Biasa Saja

Trustkota.com
Trustkota.com

LEBAK,TRUSTKOTA- Keluarga Mahasiswa Lebak (KUMALA) menilai jawaban yang diberikan dinas bina marga pada audiensi yang berlangsung di Aula dinas terkait terkesan biasa saja. Kamis (11/06/2015).

Lukman Ketua Kumala menerangkan, kalau berbicara kepuasan terhadap jawaban yang diberikan bina marga , pihaknya merasa belum puas.

“kami menilai jawaban yang diberikan pada audiensi antara Bina Marga dengan Kumala itu normatif, atau jawaban yang sudah umum,”kata Lukman.

Lukman juga menanyakan, sejauh apa perkembangan infrastruktur di Lebak ini, apalagi akan menghadapi arus mudik, betonisasi saja yang baru dilaksanakam dibeberapa tempat sudah ada yang rusak kembali.

“itu memang hak nya mereka (Bina Marga), kami hanya sekedar menanyakan komitmen yang telah disepakati dan sejauh apa perkembangannya,”papar Lukman.

Sementara Kepala Bidang Pemeliharaan jembatan dan jalan Entoy Saepudin menjelaskan, pihaknya tengah menjalankan sesuai prosedural.

“komitmen itu ada dua tanggung jawab , yakni tanggung jawab rekanan dan ada tanggung jawab kami,”ujar Entoy.

Jika pekerjaan yang sudah masuk ranah atau tanggungjawab rekanan menurut Entoy, pihaknya hanya bisa memberika teguran agar segera dilaksanakan.

” jalan yang di kontraktualkan, itu tanggung jawab kami, seperti Sampai- sajir akan diberi tambalan tapi menggunakan hotmix, jalur bawah bojong leles-cileles itu penanganan pengerasan saja, karena rusak parah,”pungkasnya. (Riz).

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait