Atlet Gateball Banten Sabet Perunggu di Kejurnas Bandung

Atlet Gateball Banten Sabet Perunggu di Kejurnas Bandung, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Atlet Gateball Banten Sabet Perunggu di Kejurnas Bandung, Berita719

Atlet Gateball Banten Sabet Perunggu di Kejurnas Bandung, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Atlet Gateball Banten Sabet Perunggu di Kejurnas Bandung, 719, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Atlet Gateball Banten Sabet Perunggu di Kejurnas Bandung

Atlet Gateball utusan Provinsi Banten pada Kejurnas Gateball di Bandung -Foto: Joewanda Trustkota.com
Atlet Gateball utusan Provinsi Banten pada Kejurnas Gateball di Bandung -Foto: Joewanda Trustkota.com

TRUSTKOTA JABAR-Atlet Gateball Provinsi Banten berhasil menyabet medali perunggu, pada Kejuaran Nasional (Kejunas) Gateball Pra PON di Pusdikajen, Lembang Bandung, Jawa Barat.

Dalam Kejurnas di Kota Kembang tersebut, Ketua Persatuan Gateball Indonesia (Pergatsi) Provinsi Banten Teguh Wieyana dengan Manager Sukarman, mengirim 33 atlet dan tujuh official. 14 diantaranya berasal dari atlet Kabupaten Tangerang.

Ketua Persatuan Gateball Indonesia (Pergatsi) Kabupaten Tangerang Mas Yoyon Suryana mengatakan, Kejurnas Gateball pra PON diikuti 20 Provinsi Banten. “Medali perunggu didapat dari atlet Gateball di nomor beregu putra,” ujar Mas Yoyon Suryana kepada Trustkota.com, Selasa (6/10/2015).

Yoyon apresiasi atas prestasi yang diraih Gateball Provinsi Banten di Kejurnas Pra PON 2015 pada akhir pekan yang lalu. “Terima kasih atas dukungan Bupati Tangerang Pak Zaki dan Ketua Koni Kabupaten Tangerang atas kepeduliannya selama ini kepada Pergatsi Kabupaten Tangerang,” katanya.

Kejurnas Gateball Pra PON di Lembang Bandung tersebut, dibuka langsung Menpora Imam Nachrowi. Hadir Ketua Umum PB Pergatsi Basuki Hadimuljono yang juga Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. (dra/joe)