Asyik Pesta Sabu, Fotografer Diringkus Polisi di Mauk

Asyik Pesta Sabu, Fotografer Diringkus Polisi di Mauk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Asyik Pesta Sabu, Fotografer Diringkus Polisi di Mauk, Berita895

Asyik Pesta Sabu, Fotografer Diringkus Polisi di Mauk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Asyik Pesta Sabu, Fotografer Diringkus Polisi di Mauk, 895, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Asyik Pesta Sabu, Fotografer Diringkus Polisi di Mauk

Sejumlah barang bukti disita Polsek Mauk dari tangan fotografer (Cuni HR/Trustkota.com)
Sejumlah barang bukti disita Polsek Mauk dari tangan fotografer (Cuni HR/Trustkota.com)

TANGERANG TRUSTKOTA – AM (38) Seorang Fotografer ditangkap aparat Polsek Mauk. AM ciduk saat berpesta sabu dengan rekanya AR (35)disebuah rumah di Kampung Kapling Perintis RT 16/05, Kelurahan Mauk Timur, Kabupaten Tangerang.

“Keduanya ditangkap tadi malam saat mengkonsumsi narkoba jenis sabu,” ungkap Aiptu Sutiyo, Kanit Reskrim Polsek Mauk, Minggu (23/8/2015).

Menurut Sutiyo, penangkapan dilakukan bermula dari informasi masyarakat bahwa rumah tersebut kerap dijadikan tempat pesta narkoba.

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu sebanyak empat bungkus plastik klip bening lengkap dengan alat hisapnya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kini kedua tersangka masih mendekam di tahanan Polsek Mau. “Kasus ini masih dalam pengembangan,” pungkasnya. (cun)