Asyik Pacaran, Dua Sejoli Dibegal di Kosambi

Asyik Pacaran, Dua Sejoli Dibegal di Kosambi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Asyik Pacaran, Dua Sejoli Dibegal di Kosambi, Berita482

Trustkota logo
TRUSTKOTA TANGERANG — Yogi (20) dan kekasihnya Suheni terpaksa kehilangan sejumlah barang berharganya. Kejadian itu saat keduanya sedang asyik berpacaran di atas motor di Jalan Raya Perancis, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.
Kapolrestro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan kejadian bermula saat Yogi dan Suheni sedang asyik pacaran di pinggir jalan yang cukup remang-remang. Saat itu, mereka didatangi oleh tiga pelaku begal pada Senin (31/7/2017) pukul 22.30 WIB.

“Tiga pelaku memakai satu motor datang menghampiri korban, lalu mengeluarkan pisau dan meminta korban menyerahkan handphone dan sepeda motor miliknya,” ujar Harry, Kamis (14/9/2017)
Ketiga pelaku tersebut diketahui berinisial WE, Al dan Aj. Setelah dilakukan pengejaran, akhirnya polisi berhasil membekuk satu dari tiga pelaku begal, yakni WE pada Rabu (13/9/2017) malam.
Dari tangan pelaku, polisi bergasil mengamankan barang bukti berupa sepeda motor dan pisau yang digunakan untuk beraksi, dan STNK,
“Pelaku WE sempat mencoba melarikan diri saat pengembangan kasus, sehingga kami berikan tindakan tegas dengan menembak kaki kanannya,” lanjut Harry.
Hingga kini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku begal lainnya. Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (chy/red)
www.trustkota.com
www.trustkota.com