Dua Bersaudara Tenggelam di Bekas Galian Pasir

Dua Bersaudara Tenggelam di Bekas Galian Pasir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Bersaudara Tenggelam di Bekas Galian Pasir, Berita577

Dua Bersaudara Tenggelam di Bekas Galian Pasir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Bersaudara Tenggelam di Bekas Galian Pasir, 577, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Bersaudara Tenggelam di Bekas Galian Pasir

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Dua pelajar tenggelam di bekas galian pasir di Kampung Malang Nengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (26/02/2013). Kedua korban yang merupakan adik dan kakak yang tenggelam itu adalah, Dadan (16) dan Agung Mulyana (16).

” Dua korban tenggelam tersebut sampai sekarang belum ditemukan. Hari ini kita akan melanjutkan pencarian dengan dibantu Team SAR dan warga,” kata Kapolsek Pagedangan AKP Murodih, Rabu (27/02/2013).

Menurutnya, peristiwa naas yang menimpa dua pelajar asal Kampung Jaha RT 01/04 itu, terjadi pada Selasa (26/02/2013), sekitar pukul 15.30 WIB. Pada saat itu kedua korban bersama satu teman lainya, Ilyas, pergi memancing.

” Korban Agung terpeleset saat hendak mengambil umpan. Sedangkan Dadan ikut tenggelam karena berusaha menolong Dadan,” katanya. (cun)