Asyik Isap Ganja, Dua Pelajar SMK di Tangerang Diciduk Polisi Mauk

Asyik Isap Ganja, Dua Pelajar SMK di Tangerang Diciduk Polisi Mauk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Asyik Isap Ganja, Dua Pelajar SMK di Tangerang Diciduk Polisi Mauk, Berita551

Asyik Isap Ganja, Dua Pelajar SMK di Tangerang Diciduk Polisi Mauk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Asyik Isap Ganja, Dua Pelajar SMK di Tangerang Diciduk Polisi Mauk, 551, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Asyik Isap Ganja, Dua Pelajar SMK di Tangerang Diciduk Polisi Mauk

Aiptu Sutiyo Kanit Reskrim Polsek Mauk Kabupaten Tangerang
Aiptu Sutiyo Kanit Reskrim Polsek Mauk Kabupaten Tangerang

MAUK,TRUSTKOTA – Petugas Polsek Mauk, menangkap dua pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) yang sedang mengkonsumsi narkotika jenis ganja.

Selain menangkap DU (18) dan UM (18), dua remaja yang masih duduk di bangku salah satu SMKN  di Kota Tangerang, Aparat polsek mauk juga meringkus AB (20) seorang karyawan PT (SSI) yang beralamat di Kawasan Cikupa Mas, Kabupaten Tangerang.

Dua pelajar SMKN dan seorang buruh pabrik Astor itu diciduk petugas saat asyik mengisap daun ganja kering di pinggir pantai Tanjung Kait, Kecamatan Mauk.

Kanit Reskrim Polsek Mauk Aiptu Sutiyo mengungkapkan, ketiga remaja tersebut ditangkap petugas pada Jumat (27/3/2015) siang, sekitar pukul 14.00 WIB. Penangkapan dilakukan, setelah pihak kepolisian menerima laporan dari warga yang menyebutkan adanya gerak gerik pelaku yang mencurigakan.

“Setelah menerima laporan tersebut, kami langsung bergegas mendatangi lokasi. Dan benar saja, kami mendapati ketiganya tengah memakai narkoba jenis ganja,” kata Aiptu Sutiyo, Kanit Reskrim Polsek Mauk, Minggu (29/3/2015).

Dari ketiga remaja itu Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa paket ganja kecil yang disimpan di dalam bungkus Rokok.

“Ketiga pelaku tersebut dapat di jerat dengan pasal 114 KUHP dan 127KUHP tentang  menguasai, memiliki dan menyimpan  narkoba. ” pelaku diancam kurungan penjaran 4 tahun,” pungkasnya. (Cun)