Astayudin Minta Dindik Cek Kondisi Bangunan Sekolah Rusak

Astayudin Minta Dindik Cek Kondisi Bangunan Sekolah Rusak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Astayudin Minta Dindik Cek Kondisi Bangunan Sekolah Rusak, Berita289

Astayudin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Gerindra.
Astayudin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Gerindra.

TRUSTKOTA TIGARAKSA – Robohnya atap tiga ruang belajar di gedung SDN Malangnengah II, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, karena diterjang hujan deras dan angin kencang, menjadi dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Astayudin dari Partai Gerindra.

Astay mengatakan, itu merupakan musibah dan tak bisa diprediksi. Tapi, kata Astay, alangkah baiknya kejadian ini jadi pelajaran khususnya Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

” Alhamdulilah tidak ada korban dalam kejadian itu. Atas kejadian ini, Dindik harus segera bergerak melakukan pengecekan kondisi bangunan sekolah lainnya di Kabupaten Tangerang,” pinta Astay.

Lanjut Astay, jika ditemukan ada kondisi bangunan sekolah yang rusak atau rentan dengan kondisi cuaca yang memasuki musim penghujan segera lakukan langkah dan antisipasi.

“Kita berharap tidak terjadi lagi hal ini di dunia pendidikan. Apalagi sampai menimbulkan korban. Tentu hal yang tidak kita harapkan bersama,” ungkap polisiti partai Gerindra ini.

Diberitakan sebelumnya, pada Senin 11 November sekitar pukul 18.00 WIB, atap tiga ruang belajar di gedung SDN Malangnengah II, Kecamatan Pangedangan, Kabupaten Tangerang, roboh.

Kepala Sekolah Dasar Negeri Malangnengah II Pagedangan Syaefu Haris mengatakan, hujan deras dan pergeseran kontur tanah menjadi penyebab robohnya truang kelas 4, 5 dan 6.  (dik/red)