ASN Dilarang Share Tentang Pilkada di Medsos

ASN Dilarang Share Tentang Pilkada di Medsos, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, ASN Dilarang Share Tentang Pilkada di Medsos, Berita124

ASN Dilarang Share Tentang Pilkada di Medsos, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, ASN Dilarang Share Tentang Pilkada di Medsos, 124, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, ASN Dilarang Share Tentang Pilkada di Medsos

Ahmad Surya Wijaya, Kepala BKPSDM Kab Tangerang/Trustkota.Com
Ahmad Surya Wijaya, Kepala BKPSDM Kab Tangerang/Trustkota.Com

TRUSTKOTA TANGERANG- Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang Ahmad Surya Wijaya mewanti-wanti Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Tangerang untuk netral menghadapi Pilkada serentak 2018.

Surya mengungkapkan, pihaknya telah menyebarkan edaran agar ASN untuk tidak berpolitik pragtis saat Pilkada.

“Pokoknya jangan share di medsos tentang Pilkada, baik itu pilkada di luar Kabupaten Tangerang, ┬ánge-like sosok kandidat juga tidak jangan,” ujar mantan Sekretaris KPU Kabupaten Tangerang ini, Sabtu (17/3/2018).

Menurut pejabat yang pernah menjadi Sekretaris DPRD (Sekawan) Kabupaten Tangerang ini, ASN seyogyanya tidak boleh terbawa pada arus politik apapun, baik itu Pilkada, Pileg dan Pilpres.

“Kalau ditemukan warga bisa laporkan sesuai buktinya nanti tim dari BKPSDM bidang pembinaan dan data pengawai yang proses,” tukas mantan Camat Tigaraksa ini. (joe)