Asep Pimpin DPRD Provinsi Banten

Asep Pimpin DPRD Provinsi Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Asep Pimpin DPRD Provinsi Banten, Berita944

Asep Pimpin DPRD Provinsi Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Asep Pimpin DPRD Provinsi Banten, 944, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Asep Pimpin DPRD Provinsi Banten

Asep Rahmatullah Ketua DPRD Provinsi Banten priode 2014-2019.
Asep Rahmatullah Ketua DPRD Provinsi Banten priode 2014-2019.

SERANG TRUSTKOTA – DPRD Provinsi Banten, akhirnya memiliki Ketua DPRD definitif. Senin (06/10/2014), melalui Rapat Paripurna Penetapan Ketua DPRD Provinsi Banten Definitif, Asep Rahmatullah resmi menjadi Ketua DPRD Provinsi Banten priode 2014-2019. Asep Rahmatullah merupakan anggota dewan priode sebelumnya dan terpilih kembali di Pileg 9 April 2014 lalu dari PDI-Perjuangan.

Menurut Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Banten, Iman Sulaeman, paripurna penetapan ketua definitif ini dilaksanakan setelah Dewan Perwakilan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, mengirimkan surat tembusan ke Sekretariat DPRD Provinsi Banten pada Jumat, (3/10/2014) kemarin.Iman membantah jika penetapan DPRD mendadadak agar segera ada ketua definitif.

“Semua dilaksankan dan ditetapkan setelah melalui mekanisme dan aturan yang berlaku. Tidak ada yang mendadak. Setelah menerima rekomendasi dari partai pemenang yakni PDIP Pasca diterimanya surat rekomendasi dari DPP PDIP pada Jumat kemarin, kita melakukan pelantikannya hari ini,” ujar Iman.

Seperti diketahui, PDIP menjadi partai pemenang pemilu legislatif lalu untuk tingkat DPRD Provinsi Banten. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP merekomendasikan kadernya yakni Asep Rahmatullah untuk duduk sebagai Ketua DPRD Provinsi Banten menggantikan Aeng Khaerudin, politisi partai demokrat yang massa bhaktinya habis. Asep dipilih setelah mengalahkan Ananta Wahana, dalam uji kelayakan yang dilakukan secara internal di DPP PDIP. (Dik)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait