Asda I Kosong, Sekda Bilang Itu Jatah Staf Ahli dan Kadis

Asda I Kosong, Sekda Bilang Itu Jatah Staf Ahli dan Kadis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Asda I Kosong, Sekda Bilang Itu Jatah Staf Ahli dan Kadis, Berita671

Asda I Kosong, Sekda Bilang Itu Jatah Staf Ahli dan Kadis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Asda I Kosong, Sekda Bilang Itu Jatah Staf Ahli dan Kadis, 671, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Asda I Kosong, Sekda Bilang Itu Jatah Staf Ahli dan Kadis

Iskandar Mirsad, Sekda Kabupaten Tangerang (Joewanda/TrustKota.Com)
Iskandar Mirsad, Sekda Kabupaten Tangerang (Joewanda/TrustKota.Com)

TANGERANG TRUSTKOTA-Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesra (Asda I) Kabupaten Tangerang kini kosong.

Hal itu lantaran Arsid mengundurkan diri berkaitan dengan Pencalonanya menjadi Balon Walikota Tangsel. Terkait kekosongan Asda I Pemkab Tangerang belum menunjuk Asda I definitif hingga Rabu (19/8/2015).

Dimintai Komentarnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad enggan mengungkapkan nama pejabat yang bakal menduduki Asda I.

“Tapi yang jelas, Asda I itu jatah Staf Ahli dan para Kepala Dinas (Kadis),” ujar Iskandar Miersad, Sekda Kabupaten Tangereang kepada TrustKota.Com.

Namun, Sekda menuturkan, pejabat pengganti Arsid di Asda I bakal diputuskan usai pengumuman penetapan Arsid oleh KPU pada Pilwalkot Tangsel. “Tunggu saja tanggal 26 Agustus besok,” pungkasnya. (joe)