Artis Sinetron Umar Lubis Bantu Korban Banjir

Artis Sinetron Umar Lubis Bantu Korban Banjir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Artis Sinetron Umar Lubis Bantu Korban Banjir, Berita940

Artis Sinetron Umar Lubis Bantu Korban Banjir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Artis Sinetron Umar Lubis Bantu Korban Banjir, 940, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Artis Sinetron Umar Lubis Bantu Korban Banjir

Umar Lubis Bersama Lurah Adli Seusai Memberikan Bantuan
Umar Lubis Bersama Lurah Adli Seusai Memberikan Bantuan

TRUSKOTACOM – Bencana banjir yang melanda Kota Tangerang dan sekitarnya dalam beberapa hari ini, mengundang keperihatinan artis. Sabtu (19/01/2013), artis sinetron Umar Lubis meninjau dan memberikan bantuan kepada para warga yang terkena bencana banjir di Kelurahan Benda, Kecamatan Benda , Kota Tangerang.

” Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena bencana banjir. Adapun bantuan yang kami berikan yaitu, berupa bahan makanan dan uang,” kata Umar Lubis kepada TrustKota.com, Sabtu (19/01/2013).

Menurutnya, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa bantuan terhadap korban banjir, tak hanya dilakukan di Kelurahan Benda. Sebagai bentuk kepedulian dan keperihatinan terhadap warga yang terkena bencana banjir.  Sebelumnya, dirinya sudah memberikan bantuan ke sejumlah wilayah di Kota Tangerang yang terkena banjir.

” Kegiatan sosial ini merupakan yang kedua puluh kalinya. Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban warga yang terkana bencana banjir,” tambah Umar Lubis.

Sementara itu, Lurah Benda, Kota Tangerang, Muhamad Adli yang ikut mendampingi Umar Lubis dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi kepada Umar Lubis atas kepedulianya terhadap warga yang terkena bencana banjir di wilayahnya. Menurutnya, hingga pada Sabtu (19/01/2013), di Kelurahan Benda, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, ada tujuh titik yang terkena banjir dengan ketinggian air yang bervariasi, dari 40-70 Centimeter.

” Untuk menanggulangi bencana banjir, kita bekerja semaksimal mungkin, agar semua warga yang terkena bencana banjir di wilayah kami dapat terisolir dengan baik,” ujar Muhamad Adli, Lurah Benda, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Pantauan TrustKota.Com, para korban banjir yang mendapatkan bantuan mengaku senang ” Alhamdulilah, kami sangat senang dengan adanya bantuan ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Lurah yang selalu peduli terhadap warganya,” ucap Ketua RT 01/07, korban banjir yang menerima bantuan.(ges/cun)