Arta Graha Jakarta Bantu Korban banjir di Lebak

Arta Graha Jakarta Bantu Korban banjir di Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arta Graha Jakarta Bantu Korban banjir di Lebak, Berita287

Arta Graha Jakarta Bantu Korban banjir di Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arta Graha Jakarta Bantu Korban banjir di Lebak, 287, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arta Graha Jakarta Bantu Korban banjir di Lebak

Warga Cibadak bergotong royong memperbaiki tanggul yang jebol dengan menggunakan bambu.
Warga Cibadak bergotong royong memperbaiki tanggul yang jebol dengan menggunakan bambu.

TRUSTKOTACOM – Bencana banjir yang melanda Kabupaten Lebak, mengundang keprihatinan berbagai kalangan nasional. Salah satunya Yayasan Arta Graha Peduli Jakarta. Yayasan ini turun ke Kabupaten Lebak dan membantu para korban banjir.

Bantuan bagi korban banjir diberikan Yayasan Arta Graha Peduli Jakarta pada Senin (21/01/2013).  Dalam kegiatan sosialnya itu, Yayasan Arta Graha Peduli Jakarta menyerahkan bantuan 500 paket sembako kepada korban banjir di  dua kecamatan yakni Kecamatan Rangkasbitung dan Cibadak.

Penyerahan paket bantuan bagi korban banjir itu diterima oleh Dandim 0603 Lebak Letkol Inf Nurkhan , untuk selenjutanya diserahkan pada para korban banjir yang berada di dua kecamatan tersebut.

“ Kami berharap bantuan ini jangan dilihat nilainya. Ini bentuk kepedulian Yayasan kami terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana banjir di Kabupaten Lebak  ini. Kami juga berharap bantuan ini bisa meringankan beban mereka ,” Deni Haryanta Tim Sekertariat Kawasan Strategis Infrastruktur Yayasan Arta Graha Peduli Jakarta. (red)