Arsid Mundur Demi Pilkada Tangsel, Zaki: Selamat Berjuang!

Arsid Mundur Demi Pilkada Tangsel, Zaki: Selamat Berjuang!, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arsid Mundur Demi Pilkada Tangsel, Zaki: Selamat Berjuang!, Berita394

Arsid Mundur Demi Pilkada Tangsel, Zaki: Selamat Berjuang!, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arsid Mundur Demi Pilkada Tangsel, Zaki: Selamat Berjuang!, 394, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arsid Mundur Demi Pilkada Tangsel, Zaki: Selamat Berjuang!

Suasana pelepasan Asda I Kabupaten Tangerang Arsid yang kini menjadi Calon Walikota Tangsel (Foto: Cuni HR/TrustKota.Com)
Suasana pelepasan Asda I Kabupaten Tangerang Arsid yang kini menjadi Calon Walikota Tangsel (Foto: Cuni HR/TrustKota.Com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Arsid resmi mundur dari PNS. Berhentinya Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra (Asda I) Kabupaten Tangerang Arsid ini ditandai dengan salam pepisahan yang digelar usai Apel rutin, Senin (10/8/2015).

Suasana suka, cita dan haru terlihat saat para PNS di Lingkup Pemkab Tangerang menjabat tangan salah satu birokrat senior di Pemkab Tangerang ini secara bergiliran.
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan ucapan perpisahan sebagai penghargaan kepada Arsid yang telah mendedikasikan dirinya sebagai Aparatur Sipil Negara di Pemkab Tangerang.

“Kepada pak Arsid selamat berjuang dan kami ucapkan terima kasih atas subangsihnya selama menjadi PNS. Karena peraturan beliau mengundurkan diri sebagai PNS,” ujar Ahmed Zaki Iskandar.

Sementara Arsid menghaturkan terima kasih atas perhatian, ucapan dan doa mengiringi pelepasannya. “Saya ucapkan terima kasih. Semoga ini menambah motifasi dan kekuatan terhadap perjuangan saya,” kata Arsid dengan terharu.

Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Tangerang Achir Guntur mengatakan pengajuan pengunduruan diri Arsid sebagai PNS telah diajukan pada bulan yang lalu. “Proses pengajuan ke pusat telah dilakukan,” kata Guntur.

Menurut Guntur, pengunduran diri Arsid, sesuai Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (UU ASN). Selain itu, juga diatur dalam Undang-undang Nomor 1 tahun 2015 tentang Pemilihan Kepala Daerah. (Mas/Joe)