Arsid Lengkapi Syarat Pencalonanya di Polresta Tangerang

Arsid Lengkapi Syarat Pencalonanya di Polresta Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arsid Lengkapi Syarat Pencalonanya di Polresta Tangerang, Berita626

Arsid Lengkapi Syarat Pencalonanya di Polresta Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arsid Lengkapi Syarat Pencalonanya di Polresta Tangerang, 626, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arsid Lengkapi Syarat Pencalonanya di Polresta Tangerang

Arsid Balon Walikota Tangsel 2015.
Arsid Balon Walikota Tangsel 2015.

TANGERANG TRUSTKOTA- Niat Arsid maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel Desember 2015 mendatang semakin bulat. Pagi ini (Rabu 22/07/2015), Asisten Daerah Pemkab Tangerang ini mendatangi Polres Kota Tangerang.

“Mau bikin ┬áSurat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), buat persyaratan pencalonan,” kata Arsid.

SKCK salah satu persyaratan yang terakhir disiapakan Arsid. Dengan demikian pria yang pernah mengikuti Pilkada Tangsel 2010 lalu melawan Airin sang Incumben ini, akan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Tangsel yang akan ditutup Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangsel 26 Juli mendatang.

“Insyaalah saya daftar doanya saja dari teman-teman media,” tutur Arsid.

Ditanya lebih jauh mengenai siapa Balon Wakilnya dan partai apa yang siap mengantarkan dan memperjuangkannya di Pilkada Tangsel nanti, Arsid enggan berkomentar.

“Kita lihat saja nanti ya,” jawabnya Arsid. (Dik)