Arsid-Elvier Jalani Tes Kesehatan di RSUD Tangsel

Arsid-Elvier Jalani Tes Kesehatan di RSUD Tangsel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arsid-Elvier Jalani Tes Kesehatan di RSUD Tangsel, Berita819

Arsid-Elvier Jalani Tes Kesehatan di RSUD Tangsel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arsid-Elvier Jalani Tes Kesehatan di RSUD Tangsel, 819, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arsid-Elvier Jalani Tes Kesehatan di RSUD Tangsel

TANGSEL TRUSTKOTA – Bakal calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan, yang diusung PDIP-Hanura pasangan Arsid-Elvier Ariandiannie mengikuti tes kesehatan yang terdiri dari sembilan rangkaian tes di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangsel, Kamis (30/7/2015).

Tes kesehatan yang dijalani Arsid-Elvier yakni meliputi, radiologi, syaraf, mata, telinga, gigi, obsign, treadmil, dan spirometri, kandungan yang melibatkan 20 dokter spesialis. Untuk setiap bakal calon walikota dan wakil walikota akan didampingi satu perawat.

“Kesehatan Arsid-Elvier tersebut pemeriksaan membutuhkan waktu 6 jam. “Kami sudah mencoba menata dan bekerja sama dengan RSUD Tangsel dan KPU Tangsel untuk tepat waktu dalam tahapan kesehatan ini,”  Kata Dr. Imbar Oemar Gazali MHKes yang memeriksa pasangan Arsid-Elvier.

Menurutnya,  pihaknya akan memberikan hasil tes kesehatan pasangan Arsid-Elvier kalau bisa satu hari saja tapi kalau tidak bisa diberitahu sesuai batas waktu yakni 2 hari, karena diketahui banyaknya tahapan tes kesehatan.

“Untuk pasangan ini kita mencoba mempercepat hasil tes kesehatan, agar serentak pemberian hasil tes ke KPU dengan bakal calon walikota lain yakni Airin-Benjamin, Ikhsan Modjo-Li Claudia, dan Arsid-Elvier,” ungkapnya. (DIK)