Arsid-Elvier Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Tangsel

Arsid-Elvier Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Tangsel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arsid-Elvier Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Tangsel, Berita222

Arsid-Elvier Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Tangsel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arsid-Elvier Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Tangsel, 222, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arsid-Elvier Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Tangsel

Di pengundian Nomor Urut Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel pasangan Arsid-Elvier mendapatkan Nomor Urut 2
Di pengundian Nomor Urut Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel pasangan Arsid-Elvier mendapatkan Nomor Urut 2

TANGERANG SELATAN-Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) 2014-20021, Arsid-Elvier mendapatkan Nomor urut 2, dalam pengundian Nomor Urut yang di gelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), di Hotel Santika, Bintaro, Pondok Aren, pukul 10.24 WIB.

Sementara pasangan calon lain yakni Ikhsan Modjo-Li Claudia Candra mendapat nomor urut 1 Sedangkan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie mendapat nomor urut 3.

Komisioner KPU Tangsel Bambang Dwitoro mengatakan,  mekanisme pengambilan nomor urut pada Pilkada serentak sama dengan Pilkada sebelumnya.

“Tidak berbeda dengan Pilkada sebelumnya, yakni hanya dua kali pengambilan saja,” jelasnya.

Menurutnya, pengambilan nomor urut untuk menentukan pasangan calon yang akan mengambil nomor urut lebih awal. Kemudian pengambilan nomor urut pasangan calon sesuai dengan pengambilan nomor urut yang pertama guna memastikan nomor urut dalam kancah Pilkada 9 Desember mendatang.

“Dan setelah ini langsung dibuatkan Surat Keputusan Nomor Urut untuk masing-masing calon dan atau Pleno penetapan nomor urut,” katanya.

Bambang menambahkan, dalam rangka pengambilan nomor urut pihaknya  membuat sebuah komitmen kepada seluruh pasangan calon untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada serentak 9 Desember mendatang. (Dik)