Arin-Benyamin dan Ikhsan Modjo- Li Claudia Deklarasikan Diri

Arin-Benyamin dan Ikhsan Modjo- Li Claudia Deklarasikan Diri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arin-Benyamin dan Ikhsan Modjo- Li Claudia Deklarasikan Diri, Berita790

Arin-Benyamin dan Ikhsan Modjo- Li Claudia Deklarasikan Diri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arin-Benyamin dan Ikhsan Modjo- Li Claudia Deklarasikan Diri, 790, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arin-Benyamin dan Ikhsan Modjo- Li Claudia Deklarasikan Diri

Ikhsan Modjo-Li Claudia mendeklarasikan diri sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota 2015-2021
Ikhsan Modjo-Li Claudia mendeklarasikan diri sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota 2015-2021

TANGSEL TRUSTKOTA – Senin (27/09/2015), pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmy Diany dan Benyamin Davnie mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel periode 2016-2021, di Universitas Terbuka Convention Centre, Pondok Cabe, Tangsel.

Menurur Airin Rachmi Diany, ia maju kembali bersama Benyamin seperti di Pilkada sebelumnya, karena merasa cocok.

“Berdasarkan masukan dari semuanya, saya sama pak Ben sudah cocok. Kami berdua bisa saling mengisi. Pengalaman empat tahun terakhir juga sudah memperlihatkan hal itu,” kata Airin kepada wartawan di sela-sela deklarasi di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC), Pondok Cabe, Tangsel.

Airin juga mengatakan, pilihannya dengan Benyamin untuk maju ke dalam bursa pemilihan kepala daerah didukung oleh semua partai pengusung. Adapun partai yang mendukung pasangan tersebut adalah Golkar, PKS, PKB, Nasdem, PAN, dan PPP

Sementara, pasangan calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yang diusung oleh partai Demokrat-Gerindra Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra juga mendekrasikan diri maju sebagai calon walikota Tangsel di Rumah Makan Kampoeng Anggrek, Serpong, Tangsel.

Dalam deklarasi ini calon walikota Ikhsan Modjo menyatakan bersama pasangannya Li Claudia bersama-sama untuk memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tangsel. Untuk itu, dirinya berharap dukungan sebesar-besarnya dari kedua partai agar bisa menjadi nomor satu di Tangsel.

“Kami maju untuk menang, jadi kami siap untuk memenangkan pilkada Tangsel 2015-2020,” katanya.

Ikhsan mengungkapkan, dirinya sebagai dari ekonomi dan pasangannya Li Claudia sebagai pengusaha sangat tepat untuk mampu membangun Tangsel yang lebih baik lagi.

Untuk itu, sangat tepat Demokrat-Gerindra mempasangkan kami untuk memenangkan pilkada dengan strategi-strategi yang sudah kami siapkan.

“Kami sudah menyiapkan langkah-langkah politik untuk memenangkan pilkada secara martabat, jujur, bersih, sopan,” ungkapnya.

Ikhsan Modjo juga mengatakan, kubunya telah menyiapkan strategi yang tidak akan bisa diduga oleh lawan-lawannya. Namun, ia tidak menjelaskan secara rinci strateginya tersebut. Mengenai para calon lawannya, ia juga tidak ingin banyak berkomentar.

“Strategi politik akan ada kejutan. Kami sudah menyiapkan langkah-langkah politik. Soal calon lain kami tidak berkomentar. Kami siap berkompetisi secara sehat,” kata Ikhsan optimis.

Hal senada juga dikata calon Wakil Wali Kota Tangsel, Li Claudia Chandra,. Li Claudia menepis tudingan yang menyebut dia menjual tampang cantiknya untuk menjadi pendamping calon Wali Kota, Ikhsan Modjo.

Ia mengaku memang memiliki kemampuan untuk bekerja sebagai calon wali kota. Hal itu dikatakannya di sela-sela deklarasi pencalonannya bersama Ikhsan.

“Untuk melawan Incumbent, tidak jual penampilan. Saya memang bisa bekerja,” kata wanita yang akrab dipanggil Alin ini.

Alin tidak banyak berbicara saat deklarasi. Ia pun menjawab pertanyaan dari wartawan dengan singkat. Wanita yang diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini diketahui memiliki latar belakang sebagai pengusaha.

“Ya kami mau perubahan, bersama-sama dengan kami,” ucap Alin singkat. (DIK)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait