Arief – Sachrudin Daftar ke KPU Kota Tangerang

Arief – Sachrudin Daftar ke KPU Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arief – Sachrudin Daftar ke KPU Kota Tangerang, Berita136

Arief – Sachrudin Daftar ke KPU Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arief – Sachrudin Daftar ke KPU Kota Tangerang, 136, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arief – Sachrudin Daftar ke KPU Kota Tangerang

Arief R Wismansyah (wakil walikota Tangerang) dan Sachrudin (Camat Pinang).
Arief R Wismansyah (wakil walikota Tangerang) dan Sachrudin (Camat Pinang).

TRUSTKOTACOM – Pasangan Bakal Calon (Balon) walikota / wakil walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dan  Camat Pinang Sachrudin, Kamis (06/06/2013), mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang.

Keduanya menyerahkan formulir dan berkas persyaratan dengan didampingi Ketua DPC PKB Kota Tangerang Kamal Pasya, Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Nurhadi dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Baihaki.

“Mudah-mudahan kita bisa memberikan kemenangan, untuk melanjutkan kota Ahklakul Karimah ini,” kata Arief R Wismansyah kepada trustkota.com.

Ketika ditanya, alasannya menggandeng Camat Pinang, Sacrudin sebagai pendampingnya dalam perhelatan Pemilukada Kota Tangerang, Arief mengatakan Sachrudin memiliki pemahaman peta Kota Tangerang. “Alasan mendasar, Pa Sachrudin memiliki pengalaman di wilayah, agar dapat membantu pembangunan Kota Tangerang. Khususnya dalam penanggulangan banjir,” ujar Arief.

Sementara, Ketua KPU Kota Tangerang, Syafril Elain mengatakan, masih ada beberapa item berkas persyaratan yang belum dapat dipenuhi pasangan tersebut. Namun pihaknya masih menunggu hingga waktu yang ditentukan.

“Masih ada yang belum lengkap, kami masih tunggu. Untuk rekomendasi partai pengusung, nanti setelah tahapan ini kami akan melakukan kroscek kebenarannya,” pungkasnya.

 

(ges)