Arief Rotasi Sepuluh Pejabat Pemkot Tangerang

Arief Rotasi Sepuluh Pejabat Pemkot Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arief Rotasi Sepuluh Pejabat Pemkot Tangerang, Berita386

Arief Rotasi Sepuluh Pejabat Pemkot Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arief Rotasi Sepuluh Pejabat Pemkot Tangerang, 386, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arief Rotasi Sepuluh Pejabat Pemkot Tangerang

Hms
Hms

TRUSTKOTACOM-Baru menjabat sebagai Walikota Tangerang, kurang lebih tiga minggu, Arief R Wismansyah langsung melakukan pergantian pejabat di lingkungan Pemkot Tangerang. Sedikitnya 10 pejabat  II, III dan IV di rotasi, Senin (06/01).

Pejabat yang dirotasi diantaranya,  Sayuti yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, posisinya digantikan oleh Dadi Budaeri yang sebelumnya menjadi Kepala Inspektorat.

Sedangkan pejabat eselon III yang dilantik,  yaitu Sugiharto Ahmad Bagja sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda yang sebelumnya menjadi sebagai Kepala Seksi Pembinaan dan Pengawasan di Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP).  Pria yang kerap dipanggil Ugi itu menggantikan Amal Herawan Budhi yang sebelumnya Plt.

Sedangkan  Herry C Trunajaya kini sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (PU), sebelumnya menjadi Kabid Bina Marga PU.  Dedi Suhada sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda.

Iid Mahyidin menggantikan Hendra sebagai Kepala Bidang Pelayanan Perijinan Pembangunan pada Badan Pelayanan Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu (BPMPT).

Sedangkan  Hendra  menjadi Kepala Bidang Perindustrian pada Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Indakop).  Iing Riskomar menjadi Kepala Bidang Rehabilitasi dan Bimbingan Sosial Dinas Sosial.

Sedangkan eselon IV yaitu Mua’lim sebagai Kepala Sub Bagian Pemberitaan pada Humas dan Protokol, Amal Herawan Budhi sebagai Kepala Seksi Sandi dan Telekomunikasi pada Dinas Informasi dan Komunikasi. (wal)