Arief Belum Tentu Diusung Partai Demokrat di Pilwalkot

Arief Belum Tentu Diusung Partai Demokrat di Pilwalkot, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arief Belum Tentu Diusung Partai Demokrat di Pilwalkot, Berita492

Arief Belum Tentu Diusung Partai Demokrat di Pilwalkot, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arief Belum Tentu Diusung Partai Demokrat di Pilwalkot, 492, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Arief Belum Tentu Diusung Partai Demokrat di Pilwalkot

Kampanye Partai Demokrat saat Pilpres 2009
Kampanye Partai Demokrat saat Pilpres 2009

TRUSTKOTACOM – Wakil Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah belum tentu didukung Partai Demokrat di Pemililahan Walikota (Pilwalkot) Tangerang nanti. Pasalnya, partai berlambang mercy ini akan memajukan sosok perempuan di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang 2013 mendatang. Arief berencana maju menjadi calon walikota menggantikan walikota saat ini, Wahidin Halim.

” Partai demokrat akan menurunkan sosok perempuan di Pemilukada nanti. Sampai saat ini belum ada satupun yang resmi didukung Partai Demokrat. Termasuk nama Arief R. Wismansyah yang ramai diisukan akan diusung demokrat,” kata Media Warman, Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, saat acara Silatda Perempuan Demokrat Provinsi Banten di Great Western Hotel, Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (22/12).

Hal yang sama juga dikatakan oleh Melanie Laemena Suharly, anggota Dewan Pembina DPP Partai Demokrat. “Partai Demokrat berkomitmen untuk memajukan kader perempuan, tak hanya menjadi anggota legislatif, tapi juga pemimpin daerah,” katanya.

Menurut Melanie, secara nasional Partai Demokrat baru bisa menempatkan 26 persen kader perempuannya di legislatif. Tapi pada pemilu 2014 ditargetkan minimal 30 persen.

Terkait pilkada di Kota Tangerang yang akan diadakan 2013 mendatang, kata Melanie, pihaknya telah menyerahkan sepenuhnya kepada pengurus DPD Provinsi Banten untuk melakukan survei.

“Jika ada ada kader perempuan yang mumpuni, kenapa tidak didukung? Jadi bukan hanya kader pria saja yang bisa maju di pilkada,” ucapnya. (dic)

Topik Terkait

# Pilwalkot tangerang.
HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait