APPSI Bahas Soal Reklame di Bahu Jalan

APPSI Bahas Soal Reklame di Bahu Jalan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, APPSI Bahas Soal Reklame di Bahu Jalan, Berita718

APPSI Bahas Soal Reklame di Bahu Jalan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, APPSI Bahas Soal Reklame di Bahu Jalan, 718, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, APPSI Bahas Soal Reklame di Bahu Jalan

Rapat koordinasi Asosiasi Perusahaan Periklanan Seluruh Indonesia (APPSI), di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.
Rapat koordinasi Asosiasi Perusahaan Periklanan Seluruh Indonesia (APPSI), di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

TRUSTKOTACOM – Asosiasi Perusahaan Periklanan Seluruh Indonesia (APPSI) melakukan pertemuan terkait peraturan daerah dalam pemasangan papan reklame dibahu jalan.

APPSI yang tergabung dari ratusan perusahaan iklan ini melakukan rapat koordinasi dengan para anggotanya untuk mengikuti peraturan yang telah dibuat oleh Pemerintah Daerah (Pemda) masing-masing, di Bandara Soekarno Hatta (Soeta) Tangerang, Banten, Rabu (16/10/2013).

“Penjelasan tentang peraturan pemasangan iklan di seluruh daerah dilakukan oleh Pemda setempat”, kata Ketua APPSI, Supriono,

Menurutnya, ketika anggota dari APPSI medapatkan permasalahan dalam pemasangan iklan maka anggota dari APPSI dapat mengajukan permohonan secara lisan untuk mendapatkan bantuan dari APPSI terkait masalah yang telah dihadapi oleh setiap anggota.

“Jika salah satu anggota mendapatkan masalah hukum makanya pihak yang berwenang wajib untuk menyelesaikan masalah yang ada”, tukasnya.

Sementara, Sekertaris Jendral (Sekjen) APPSI Masanich Manong, SH mengatakan, rapat koordinasi ini juga menyangkut masalah yang melanda sebuah perusahan iklan yang ada di Banten. “Pihak APPSI akan menindak secara tegas tentang masalah yang ada di daerah Banten,” katanya.

Manong menjelaskan, rapat koordinasi ini khusus untuk membahas permasalahan yang dialami oleh anggota APPSI. Selain itu, lanjutnya, pihaknya ingin memberitahukan kepada Pemda Setempat bahwa PT Bili Sinar Pratama merupakan anggota dari APPSI.

“Pihak APPSI sangat menyesalkan terhadap pelanggaran diluar prosedur yang dialami oleh PT Bili Sinar Pratama. Dalam kesempatan ini kami juga akan melakukan rapat untuk menyelesaikan permasalahan yang menimpa anggota APPSI, agar Pemda setempat serta ┬ápihak-pihak yang berwenang dapat bekerjasama dengan baik,” pungkasnya. (ges)