APK Wakil Ketua DPRD Tangerang Dirusak di Jayanti

APK Wakil Ketua DPRD Tangerang Dirusak di Jayanti, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, APK Wakil Ketua DPRD Tangerang Dirusak di Jayanti, Berita286

Penampakan APK Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Naziel Fikri rusak/Trustkota
Penampakan APK Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Naziel Fikri rusak/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Alat Peraga Kampanye (APK) Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Naziel Fikri dirusak, Minggu (17/2/2019).

Pengrusakan APK tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang. APK yang dirusak tersebut yakni bergambar Ketua PPP Kabupaten Tangerang Naziel Fikri yang berpose salam jempol bersama foto Calon Presiden dan Wakil Presiden.

“APK Dirusak sama orang tak dikenal,” ujar Naziel Fikri kepada trustkota.com.

Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang ini mengungkapkan, hanya spanduk dirinya dengan Capres/Cawapres 01 dengan pose salam jempol yang dirusak. Sedangkan spanduknya dengan gambar berbeda masih utuh.

“APK yang dirusak baru dipasang beberapa hari yang lalu,” ketus Naziel.

Lebih lanjut, Dewan dua periode ini enggan berspekulasi lebih jauh apakah terkait jelang debat Capres/Cawapres atau ulah lawan politik atas pengrusakan APK dirinya.

Namun atas kejadian tersebut, lanjut Naziel relawannya melakukan pencarian terhadap pelaku pengrusakan dan melaporkan ke Bawaslu setempat.

” Sudah dilaporkan ke Bawaslu,” pungkas Caleg Dapil 1 ini. (joe)