Apdesi Cikupa Desak Pemkab Atasi Kemacetan

Apdesi Cikupa Desak Pemkab Atasi Kemacetan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Apdesi Cikupa Desak Pemkab Atasi Kemacetan, Berita570

Apdesi Cikupa Desak Pemkab Atasi Kemacetan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Apdesi Cikupa Desak Pemkab Atasi Kemacetan, 570, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Apdesi Cikupa Desak Pemkab Atasi Kemacetan

Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Cikupa Edi Suhaedi.
Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Cikupa Edi Suhaedi.

CIKUPA TRUSTKOTA – Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Cikupa Edi Suhaedi, berharap adanya keseriusan dari petugas Polisi Lalu Lintas (Polantas) dan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Tangerang untuk mengurai kemacetan di Jalan Raya Serang, tepatnya di Pasar Cikupa.

“Macetnya parah, bisa mencapai satu Kilometer,” ungkap Edi yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Sabtu (12/07/2014).

Pedagang yang berjualan di badan jalan dan angkot yang parkir sembarangan merupakan penyebab utama kemacetan di jalan protokol tersebut. Menurut Edi, kemacetan di pasar Cikupa itu, sudah tidak wajar. Bahkan sudah ada beberapa orang sakit yang hendak berobat ke rumah sakit, terjebak dalam kemacetan dan ahirnya meninggal dunia.

“Kemacetannya sudah memprihatinkan.
Seharusnya, Polantas dan Dishub mencari solusi untuk mengurai kemacetan tersebut,” pungkasnya. (Cun)