Apang Calon Kades Desa Ancol Pasir Santuni Yatim, Janda dan Dhuafa

Apang Calon Kades Desa Ancol Pasir Santuni Yatim, Janda dan Dhuafa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Apang Calon Kades Desa Ancol Pasir Santuni Yatim, Janda dan Dhuafa, Berita704

Apang, Calon Kades Ancol Pasir saat menggelar santunan dan pengobatan gratis/trustkota
Apang, Calon Kades Ancol Pasir saat menggelar santunan dan pengobatan gratis/trustkota

TRUST JAMBE- Calon Kepala Desa Ancol Pasir, Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang menggelar santunan terhadap yatim piatu, janda dan kaum dhuafa se Desa Ancol Pasir.

Acara tersebut dihadiri ratusan warga setempat. Selain santunan. Timses Apang juga menggelar Bhakti sosial bertajuk pengobatan gratis bagi warga.

“Alhamdulillah giat yang dilakukan akhir pekan ini sejak Sabtu kemarin berjalan lancar,” ujar Apang kepada trustkota.com.

Apang yang mengenakan pakaian serba kuning bersama timses dan para pendukungnya berharap, Pilkades di Desa Ancol Pasir bisa berjalan aman, damai dan kondusif. “Mari datang ke TPS pada 1 Desember bulan besok. Jangan lupa gunakan hak pilihnya,” tukas Apang kepada warga.

Calon Kades Nomor 1 ini mengatakan, hadirnya dirinya pada kontestan Pilkades Ancol Pasir ini bertekad untuk membangun dan memajukan desa dengan prinsip kerja sama dan gotong royong.

“Tentu akan membuat berbagai program yang menyentuh langsung ke masyarakat. Mari bekerja sama dan sama-sama kerja membangun dan memajukan desa,” tukasnya.

Lebih lanjut, Apang yang juga Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Jambe ini tak lupa mengucapkan, selamat atas raihan Persita Tangerang yang kembali lolos ke kasta tertinggi di Liga 1 Indonesia.

“Saya bangga melihat perjuangan tim asuhan Widodo CP saat melawan Sriwijaya FC di semifinal. Semoga besok di final mawan Persik Kediri, Persita bisa Juara agar prestasi lebih sempurna. Persita Abadi,” pungkasnya. (joe/red)

 

www.trustkota.com
www.trustkota.com