Antisipasi Kriminal dan Kecelakaan Berlalulintas, Satlantas Polres Lebak Gelar Razia Bermotor

Antisipasi Kriminal dan Kecelakaan Berlalulintas, Satlantas Polres Lebak Gelar Razia Bermotor, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Antisipasi Kriminal dan Kecelakaan Berlalulintas, Satlantas Polres Lebak Gelar Razia Bermotor, Berita674

Antisipasi Kriminal dan Kecelakaan Berlalulintas, Satlantas Polres Lebak Gelar Razia Bermotor, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Antisipasi Kriminal dan Kecelakaan Berlalulintas, Satlantas Polres Lebak Gelar Razia Bermotor, 674, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Antisipasi Kriminal dan Kecelakaan Berlalulintas, Satlantas Polres Lebak Gelar Razia Bermotor

Anggota Satlantas Polres Lebak Ketika memeriksamemeriksa kelengkapan kendaraan bermotor
Anggota Satlantas Polres Lebak Ketika memeriksamemeriksa kelengkapan kendaraan bermotor

LEBAK,TRUSTKOTA- Satuan Lalu lintas (Satlantas(3/3/2015), melakukan razia kendaraan bermotor yang melintas di ruas jalan menuju Kabupaten Pandeglang, tepatnya di sekitar Terminal Mandala, Rangkasbitung.

Razia ini digelar,  selain untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas,  juga upaya mencegah terjadinya tindakan kriminalitas pembegalan sepeda motor yang marak terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia beberapa pekan terakhir. “Ini untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan salah satu upaya kita mencegah serta mengantisipasi tindakan kejahatan di jalan raya, salah satu nya seperti pembegalan,” kata Kanit Turjawali Satlantas Polres Lebak, Iptu Kusroin, ketika melakukan razia, Selasa (3/3/2015)

Sementara itu, Kasat Lantas P‎olres Lebak,  AKP Nurfrian, meminta kepada pengendara kendaraan bermotor untuk slalu mematuhi aturan berlalu lintas. Selain itu pihaknya juga berharap kepada masyarakat agar selalu waspada saat berkendara, terutama jika melintasi ruas jalan sepi di malam hari.

” Saya meminta kepada pengendara kendaraan bermotor untuk disiplin dan tidak melanggar lalulintas. Sebab disiplin  berlalu lintas. adalah salah satu cara mencegah kecelekaan lalu lintas. Selain itu kami juga berharap masyarakat tetap berhati-hati saat berkendara di malam hari terutama di ruas-ruas jalan sepi, upayakan tidak berkendara sendiri,” Katanya. (Riz)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait