Antisipasi Beras Sintetis, Muspika Tigaraka Sidak Pasar

Antisipasi Beras Sintetis, Muspika Tigaraka Sidak Pasar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Antisipasi Beras Sintetis, Muspika Tigaraka Sidak Pasar, Berita755

Antisipasi Beras Sintetis, Muspika Tigaraka Sidak Pasar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Antisipasi Beras Sintetis, Muspika Tigaraka Sidak Pasar, 755, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Antisipasi Beras Sintetis, Muspika Tigaraka Sidak Pasar

20150526_101359

TRUSTKOTA – Untuk mengantisifasi peredaran beras sintetis alias beras plastik, Muspika Kecamatan Tigaraksa melakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) ke Pasar yang ada di wilayahnya, Selasa (26/5/2015).

Camat Tigaraksa Mas Yoyon Suryana mengatakan, Sidak dilakukan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat. Sasaran dalam sidak tersebut adalah kios yang menjual beras di pasar Tigaraksa.

“Dari hasil pengecekan tidak ditemukan adanya beras sintetis di Pasar Tigaraksa,” kata Mas Yoyon Suryana.

Sekretaris Kelurahan Tigaraksa Supriadi mengungkapkan, maraknya beras plastik mengurangi omset pedagang beras di Pasar Tigaraksa. “Pedagang pada mengeluh atas penurunan omset penjualan beras. Selain itu warga jadi takut makan nasi dan was-was,” terangnya.

Sementara Kapolsek Tigaraksa Kompol Bachtiar Siregar menambahkan, di wilayah hukum Polsek Tigaraksa aman dan nihil beras plastik. (Cun)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait