Antisipasi Bentrokan Susulan, Belasan Personel Polsek Cikupa di Siagakan

Antisipasi Bentrokan Susulan, Belasan Personel Polsek Cikupa di Siagakan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Antisipasi Bentrokan Susulan, Belasan Personel Polsek Cikupa di Siagakan, Berita709

Polisi bersenjata lengkap jaga sidang terdakwa bom panci (Arief/TRUSTKOTA.com).(ilustrasi)
Polisi bersenjata lengkap jaga sidang terdakwa bom panci (Arief/TRUSTKOTA.com).(ilustrasi)

 
TRUST CIKUPA – Belasan petugas Polsek Cikupa disiagakan didekat perbatasan wilayah hukum polsek cikupa dengan Polsek Tigaraksa. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi bentrokan susulan pasca bentrokan berdarah Debt collector (penagih hutang) dengan ormas di perempatan bugel Kampung Bugel Kelurahan Kaduagung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Demikian dikatakan Wakil Kepala Polsek Cikupa AKP Sitta Mardonga Sagala.

“Personel kita siagakan antisipasi bentrokan susulan maupun gangguan keamanan lainnya yang tidak diinginkan,” tegas AKP Sagala.

Saat ini, lanjut Wakapolsek, sebanyak 14 personelnya tengah melakukan patroli terbuka dititik-titik yang dianggap akan menjadi pusat kumpul massa.

“Patroli terbuka secara mobile kita kedepankan,” kata Sagala.

Dirinya berharap masyarakat tidak perlu khawatir, karena dengan kegiatan ini dapat memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat.

“Selain antisipasi bentrokan kita juga antisipasi 3C (Curanmor, Curas dan Curat),” tutup pria bertubuh tegap ini.(ang)

www.trustkota.com