Antasari Uji Materi ke MK

Antasari Uji Materi ke MK, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Antasari Uji Materi ke MK, Berita987

Antasari Uji Materi ke MK, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Antasari Uji Materi ke MK, 987, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Antasari Uji Materi ke MK

antasri

TRUSTKOTACOM – Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari, yang juga terpidana kasus pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaein, Rabu (10/04/2013), meninggalkan Lapas Dewasa Tangerang untuk mendatangi Mahkamah Konstitusi (MK).

Kepergian Mantan Ketua KPK ini ke MK guna menghadiri sidang perdana berkaitan dengan pengujian Undang-undang nomor 8 tahun 1981, tentang Kitab undang-undang Hukum Acara Pidana pasal 268 ayat 3 yang diajukannya.

Dengan mengenakan batik warna coklat, Antasari meninggalkan lapas pemuda Tangerang menumpangi mobil Inova warna putih bernomor Polisi B 1500 CFU.

Meski tanpa didampingi pengacara, namun kepergian Antasari mendapat pengawalan petugas Lapas Dewasa dan petugas Kepolisian. Antasari sendiri enggan Memberikan Keterangan kepada wartawan yang cukup lama menunggu di luar lapas.

Seperti diketahui, Antasari divonis 18 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, terkait kasus pembunuhan terhadap Direktur Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen, pada tahun 2009 silam. (ges)