Ansor Pastikan Berpartisifasi Aktif di Pilkada Kabupaten Tangerang

Ansor Pastikan Berpartisifasi Aktif di Pilkada Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ansor Pastikan Berpartisifasi Aktif di Pilkada Kabupaten Tangerang, Berita803

Ansor Pastikan Berpartisifasi Aktif di Pilkada Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ansor Pastikan Berpartisifasi Aktif di Pilkada Kabupaten Tangerang, 803, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ansor Pastikan Berpartisifasi Aktif di Pilkada Kabupaten Tangerang

Diakusi politik Gp Ansor /trustkota
Diakusi politik Gp Ansor /trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Ratusan kader GP Ansor menghadiri diskusi pilkada yang digelar di Gedung Islamic Center, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/3/2018).

Sektetaris GP Ansor Banten Khoirun Huda mengatakan, acara tersebut digelar untuk memberikan pengetahuan kepada kader Ansor dari kacamata pengamat politik terkait efek pilkada calon tunggal terhadap Pileg dan Pilpres.

“Terpenting out put dari diskusi ini Ansor dipastikan berperan aktif dalam Pilkada Kabupaten Tangerang,” tegas Huda kepada trustkota.com.

Lanjut Huda, terdapat tiga daerah dengan calon tunggal di Banten. Fenomena tersebut secara tidak langsung membuat sepinya diskusi tentang pilkada.

“Ansor hari ini meramaikan dan menghangatkan pilkada,” papar Huda.

Selain itu Huda menjelaskan, GP Ansor akan menggelar diskusi di beberapa daerah yang menggelar Pilkada serentak.

“Seperti di Kota Tangerang, Lebak dan mungkin digelar pula di Serang dengan isu yang lain,” tukasnya.

Acara yang digelar tersebut menghadirkan narasumber seperti Pengamat Politik dari UIN Jakarta Adi Prayitno dan Ketua KPU Kabupaten Tangeranh Akhmad Jamaludin.

Acara diskusi bertajuk Diskusi Kebangsaan dengan tema pilkada dalam pusaran tahun politik dibuka Ketua GP Ansor Banten Ahmad Nuri. Hadir Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang Muhidin A Kodir. (joe)