Ansor “Banser-kan” Bupati Tangerang

Ansor “Banser-kan” Bupati Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ansor “Banser-kan” Bupati Tangerang, Berita701

Ansor “Banser-kan” Bupati Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ansor “Banser-kan” Bupati Tangerang, 701, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ansor “Banser-kan” Bupati Tangerang

Ketua GP Ansor saat menyematkan Jas Banser ke Bupati Tangerang (JD Marhaendra/trustkota.com)
Ketua GP Ansor saat menyematkan Jas Banser ke Bupati Tangerang (JD Marhaendra/trustkota.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Tangerang menggelar Konfercab di Gedung Islamic, MUI Kabupaten Tangerang, Sabtu (30/12/2017).

Menariknya, pada kesempatan tersebut, Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang Khoirun Huda disaksikan ratusan Banser menyematkan Jas Banser ke Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang hadir di lokasi.

“Bupati Tangerang merupakan Ketua Dewan Penasehat GP Ansor. Semoga kehadiran beliau menambah spirit Banser dan Ansor,” ujar Khoirun Huda kepada trustkota. com.

Terkait pelaksanaan Konfercab, pria yang saat ini menjabat Sekretaris GP Ansor Provinsi Banten mengungkapkan, acara dihadiri 800 undangan dan sekitar 327 peserta dari PAC dan Ranting.

“Semoga menghasilkan pemimpin yang baru bisa menjaga kesolidan organisasi,” tukasnya.

Sementara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar apresiasi atas Konfercab GP Ansor. Ia berharap Konfercab GP Ansor bisa melahirkan pemimpin yang lebih baik dari sebelumnya. (joe)