Angka Kelulusan SMA di Kota Tangerang, Tertinggi di Banten

Angka Kelulusan SMA di Kota Tangerang, Tertinggi di Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Angka Kelulusan SMA di Kota Tangerang, Tertinggi di Banten, Berita875

Angka Kelulusan SMA di Kota Tangerang, Tertinggi di Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Angka Kelulusan SMA di Kota Tangerang, Tertinggi di Banten, 875, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Angka Kelulusan SMA di Kota Tangerang, Tertinggi di Banten

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Tangerang, Tabrani, saat di SMA 3 Ciledug.
Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Tangerang, Tabrani, saat di SMA 3 Ciledug.

TRUSTKOTACOM – Kota Tangerang mendapat predikat pertama dalam angka kelulusan ditingkat Sekolah Menegah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Provinsi Banten. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Tangerang, H. Tabrani di SMAN 3 Ciledug.

“Angka kelulusan berdasarkan hasil dari Provinsi Banten yang saya terima kemarin, mencapai angka 99,95 persen. Jadi hanya ada 10 siswa SMA dan 1 siswa SMK yang tidak lulus,” kata Tabrani seusai memantau pengumuan kelulusan di SMAN 3 Ciledug, Kota Tangerang, Jum’at (24/05/2013).

Ketika ditanya apakah murid yang tidak lulus tersebut masih dapat mengikuti ujian ulang, Tabrani mengatakan, murid-murid tersebut nantinya akan mengikuti ujian kejar paket C atau ujian ulang tahun depan.

“Tidak ada ujian ulang, tapi nanti mungkin bisa mengikuti ujian kejar Paket C atau mengikuti ujian ditahun depan,” pungkasnya. (ges)