Anggota KTP Diminta Profesional

Anggota KTP Diminta Profesional, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota KTP Diminta Profesional, Berita304

Anggota KTP Diminta Profesional, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota KTP Diminta Profesional, 304, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota KTP Diminta Profesional

Bupati Lebak foto bersama dengan Anggota KTP Lebak
Bupati Lebak foto bersama dengan Anggota KTP Lebak

LEBAK,TRUSTKOTA- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengatakan, pihaknya meminta Komisi Transsfaransi dan Partisipasi (KTP) dalam menjalankan tugasnya profesional dan mampu bermitra dengan pemerintah dalam hal Transsfaransi dan partisipasi.

” Saya berharap anggota KTP kali ini bisa bekerja lebih baik lagi sesuai tupoksinya, ” Ujar Iti Octavia Jayabaya ketika menerima hearing ke 9 anggota KTP Lebak diruanganya, Senin (24/8).

Sementara itu, ketua KTP Lebak Kokom Maesaroh mengatakan, pihaknya berjanji akan melaksanakan tugas dengan baik sesuai tugas dan fungsi KTP itu sendiri. Dalam hearing dengan Bupati tersebut, kata Maesaroh, banyak hal yang dibahas, diantaranya persiapan raker, penguatan diinternal KTP, dan penguatan Pusat Informasi Warga (PIW) ditingkat Kecamatan.

” Dan yang terdekat yaitu kita punya agenda soal pengawasan Pilkades serentak, ” Kata Maesaroh.

Hal senada dikatakan Agus Rambo anggota KTP Bidang Advokasi. Menurutnya, pesan dan saran Bupati Lebak terhadap KTP Jilid 4 ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pemerintah daerah terhadap kinerja anggota KTP.

” Ya, sekalipun belum lama dilantik dan ditetapkan sebagai anggota KTP, Tapi kami telah banyak belajar dari senior-senior kami anggota KTP sebelumnya. Yang pasti kalau memang programnya baik pasti akan kami lanjut, tapi kalau memang kami anggap tidak perlu dilanjutkan ya, kami tidak akan melanjutkan, ” Katanya.

Meski ke 9 anggota KTP ini berasal dari berbagai elemen. Tapi, kata Agus, jiwa kebersamaan dalam kekeluargaan akan tetap dijaga. (Riz)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait