Anggota Fraksi PPP Ajak Warga Makmurkan Masjid

Anggota Fraksi PPP Ajak Warga Makmurkan Masjid, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota Fraksi PPP Ajak Warga Makmurkan Masjid, Berita110

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang H. Didin Tohiruddin Suud saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Attaqwa di Pasar Kemis/trustkota
Anggota DPRD Kabupaten Tangerang H. Didin Tohiruddin Suud saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Attaqwa di Pasar Kemis/trustkota

TRUST PASARKEMIS- Anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten Tangerang H. Didin Tohiruddin Suud mengajak warga untuk memakmurkan masjid.

“Mari kita makmurkan masjid. Karena dengan membangun masjid dan memakmurkan akan mendapat pahala yang setimpal oleh Allah SWT, ” ujar Didin Tohiruddin Suud saat melakukan peletaka batu pertama Masjid Attakqwa, di Perumahan Villa Permata, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (24/11/2019).

Pria yang pada Pileg 2019 dengan raihan suara terbanyak dari rekannya se Fraksi PPP ini berharap, agar tempat ibadah yang dalam proses pembangunan bisa berjalan lancar dan selesai sesuai harapan warga setempat.

“Kepada para panitia¬† pembangunan Masjid Attaqwa ini saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya, merelaka waktunya untuk membangun rumah Allah ini. Sesuai janji Allah
barang siapa yang membangun masjid di dunia maka akan dibangunkan rumah di surga kelak. Terpenting kita bisa melakukan dengan ikhlas,” tukasnya.

Terkait adanya temuan 41 masjid yang terpapar radikalisme oleh Badan Inteligen Negara (BIN), adik dari mendiang politisi senior PPP Kurtubi Suud ini menegaskan, Pasar Kemis adalah wilayah heterogen dan multietnis yang berbhinneka.

“Itu kan terkait konten isi ceramah. Tapi Insya Allah di Pasar Kemis, khususnya di Dapil 4 ini tidak akan demikian. Toh ulama dan umaronya sama-sama kompak menjaga kondusifitas wilayahnya,” pungkasnya. (joe/red)