Anggota Fraksi PDIP ini Tak Lagi Mencalonkan Diri di Pileg 2019

Anggota Fraksi PDIP ini Tak Lagi Mencalonkan Diri di Pileg 2019, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota Fraksi PDIP ini Tak Lagi Mencalonkan Diri di Pileg 2019, Berita895

Anggota Fraksi PDIP ini Tak Lagi Mencalonkan Diri di Pileg 2019, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota Fraksi PDIP ini Tak Lagi Mencalonkan Diri di Pileg 2019, 895, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota Fraksi PDIP ini Tak Lagi Mencalonkan Diri di Pileg 2019

Spanduk bergambar Supardi/Dok Trustkota
Spanduk bergambar Supardi/Dok Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang saat ini masih menjabat sebagai legislator tak lagi mencalonkan di Pileg 2019.

Anggota DPRD tersebut berasal dari Fraksi PDI Perjuangan.

Kepala Sekretariat DPC PDI Perjuangan Henny Karlina mengungkapkan, pihaknya saat ini  sudah memasuki tahap seleksi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), Rabu (16/5/2018).

“Pak Dewan Supardi tidak mencalonkan diri di Pileg karna tidak mengambil formulir pendaftaran. Sedangkan saat ini sudah tahap pengembalian formulir,” ungkap Henny yang juga Panitia Seleksi Bacaleg PDIP ini.

Terkait tidak lagi berlaga di Pileg 2019 mendatang. Henny tidak bisa menjelaskan alasannya. “Kurang tahu alasannya apa. Yang jelas beliau tidak mengambil formulir Bacaleg,” tukasnya.

Sementara, Supardi saat diikonfirmasi melalui WhatsApp (WA) nya tidak membalas pesan yang dikirim trustkota.com.

Anggota DPRD dari Dapil Tangerang 2 meliputi Kecamatan Sukamulya, Mauk, Sukadiri, Kemeri, Kronjo, Kresek, Mekarbaru, Gunung Kaler memilih diam saat diminta tanggapan dan alasannya tidak maju di Pileg 2019 mendatang. (joe)