Anggota Fraksi Gerindra, PAN dan PKB Kompak Tak Hadiri Sidang Paripurna

Anggota Fraksi Gerindra, PAN dan PKB Kompak Tak Hadiri Sidang Paripurna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota Fraksi Gerindra, PAN dan PKB Kompak Tak Hadiri Sidang Paripurna, Berita839

Anggota Fraksi Gerindra, PAN dan PKB Kompak Tak Hadiri Sidang Paripurna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota Fraksi Gerindra, PAN dan PKB Kompak Tak Hadiri Sidang Paripurna, 839, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota Fraksi Gerindra, PAN dan PKB Kompak Tak Hadiri Sidang Paripurna

Tampak anggota DPRD di Rapat Sidang Paripurna/trustkota
Tampak anggota DPRD di Rapat Sidang Paripurna/trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Sidang Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tangerang dalam rangka mendengarkan pidato Presiden RI sudah usai, Kamis (16/8/2018).

Anggota DPRD pun telah meninggalkan kantor usai menyantap makanan yang disediakan di ruang VIP.

Penelusuran trustkota.com dari daftar hadir anggota DPRD Kabupaten Tangerang ternyata terdapat tiga fraksi yang anggotanya sama sekali tidak mengikuti rapat paripurna tersebut yakni Fraksi Gerindra, PAN dan PKB.

Sementara itu, Fraksi PDIP yang berjumlah 7 anggota DPRD hadir semua. Sedangkan fraksi lainnya yang tak hadir diantaranya dari Fraksi PPP (1 orang), Fraksi Golkar (5 orang), NasDem (2 orang) dan Fraksi HNK 2 orang yang tak hadir dari kader Hanura.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Rijcky Gilang Sumantri yang juga anggota DPRD mengaku telah izin dengan Badan Kehormatan Dewan (BKD). “Saya sudah izin ke BKD,” kata Gilang melalui pesan singkat.

Sedangkan, Ukar Sar’ih dari Fraksi PAN mengaku ada keluarganya yang meniggal dunia. Sehingga tak hadir saat paripurna. (joe/cun)