Anggota DPRD Tangerang “Kompak Berorasi” di Musrenbang Panongan

Anggota DPRD Tangerang “Kompak Berorasi” di Musrenbang Panongan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota DPRD Tangerang “Kompak Berorasi” di Musrenbang Panongan, Berita114

Anggota DPRD Tangerang “Kompak Berorasi” di Musrenbang Panongan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota DPRD Tangerang “Kompak Berorasi” di Musrenbang Panongan, 114, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota DPRD Tangerang “Kompak Berorasi” di Musrenbang Panongan

Ahmad Supriadi - Ahyani -Bahrudin di Musrenbang Kec. Panongan/Trustkota
Ahmad Supriadi - Ahyani -Bahrudin di Musrenbang Kec. Panongan/Trustkota

TRUSTKOTA  TANGERANG- Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tangerang kompak menghadiri Musrenbang Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (19/2/2019).

Seluruh anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Dapil 5 tersebut hadir seperti  Ahyani (PPP), Ahmad Supriadi (PDIP), Imam Turmuji (Gerindra), Sri Panggung Lestari (PAN), Nonce Thendean (Demokrat), Juned Sanim (PKB), Bahrudin (Golkar) dan Rispanel Arya (PKS).

Dengan memanfaatkan panggung yang disediakan di arena Musrenbang. Seluruh anggota DPRD tersebut terlihat “Kompak Berorasi” silih berganti.

Dengan lincah secara bergantian memperkenalkan diri masing-masing berikut partainya.

Acara yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB tersebut¬† dimulai oleh pemaparan “orasi” dari Bahrudin dan terus sambung menyambung oleh anggota dewan.

Sempat terhenti sementara saat adzan Zuhur berkumandang di Pukul 12.05 WIB. Kala itu Anggota DPRD dari PPP Ahyani sedang menyampaikan kesiapan mengawal usulan pembangunan di Muarenbang. Kemudian dilanjut Rispanel Arya dan Imam Turmuji.

Namun, Bahrudin pulang lebih awal dari lokasi sebelum tanya jawab digelar.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Supriadi usai Musrenbang apresiasi atas antusiasnya warga di Musrenbang Panongan.

“Cukup dinamis dan hidup. Terlebih acaranya juga dihelat di taman dengan meja bundar seperti konsep acara ILC,” tukasnya. (joe/red)