Anggota DPRD juga Incar Ketua KNPI Tangerang

Anggota DPRD juga Incar Ketua KNPI Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota DPRD juga Incar Ketua KNPI Tangerang, Berita372

Anggota DPRD juga Incar Ketua KNPI Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota DPRD juga Incar Ketua KNPI Tangerang, 372, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota DPRD juga Incar Ketua KNPI Tangerang

Tasripin, Anggota DPRD Kab Tangerang/Trustkota
Tasripin, Anggota DPRD Kab Tangerang/Trustkota

TRUSTKOTA  TANGERANG- Musda DPD KNPI sebentar lagi. 3 Agustus 2018 mendatang Musda akan digelar di daerah Puncak, Jawa Barat. Namun sampai hari pertama dibuka pendaftaran kandidat. Belum satupun kandidat yang mendaftarkan.

Informasi yang dihimpun, Banyak kalangan mengincar posisi sebagai orang nomor satu yang berkantor di Graha Pemuda, Puspemkab Tangerang tersebut.

Beberapa nama santer bermunculan, seperti Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin alias Abek, Kepala Desa cibadak Adi Sopian alias Kopek yang saat ini menjabat Ketua KNPI Kecamatan Cikupa.

Dari nama-nama beken tersebut, tersirat kabar jika Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PAN Tasripin juga dikabarkan ikut mengincar posisi Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

Saat dikonfirmasi trustkota.com, Tasripin yang saat ini menjabat MPI DPK KNPI Tigaraksa tersebut menyambut hangat. Ia mengaku, memang pernah mengincar posisi Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang saat menjabat ketua DPD KNPI Tigaraksa. Tepat perhelatan Musda tiga tahun yang lalu yang terdiri tiga kandidat yakni Cucu Abdurrosyied, Jaenal Abidin (Jejen) dan Gilang Sumiarsa.

“Tapi pada Musda KNPI tahun ini, lihat saja nanti,” ucap Tasripin kepada trustkota.com. Jumat (27/7/2018).

Tasripin mengungkapkan, dirinya memang pernah mendapat dorongan dan masukan dari beberapa OKP dan beberapa pengusrus PK KNPI untuk mengewantahkan niatnya yang tertunda pada Musda yang lalu.

“Kalau komunikasi masih tetap terjalin. Pun desakan dan dorongan-dorongan. Terpenting pemuda harus menjadi garda terdepan dalam menyikapi berbagai persoalan di daerah,” tukasnya.

Sementara, Ketua Pelaksana Musda DPD KNPI Kabupaten Tangerang ASep Sujana menjelaskan, sampai saat ini belum ada satu pun kandidat yang mendaftarkan diri. “Sudah dibuka dan belum ada yang daftar,” pungkas pria yang akrab disapa Anes ini. (joe)