Anggota DPRD Banten Serap Aspirasi Pemkab Tangerang

Anggota DPRD Banten Serap Aspirasi Pemkab Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota DPRD Banten Serap Aspirasi Pemkab Tangerang, Berita354

Anggota DPRD Banten Serap Aspirasi Pemkab Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota DPRD Banten Serap Aspirasi Pemkab Tangerang, 354, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota DPRD Banten Serap Aspirasi Pemkab Tangerang

Logo DPRD Banten

TRUSTKOTA TANGERANG- Sejumlah anggota DPRD Banten menyambangi Pemkab Tangerang, Kamis (6/7/2017).

Dalam lawatan bertajuk menyerap aspirasi (reses) ini, anggota DPRD Banten disambut Asisten Daerah (Asda II) Kabupaten Tangerang Adiyat Nuryasin di ruangannta. Lantaran Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskadar dan Sekda Iskandar Mirsad berhalangan untuk menemui karena sedang menghadiri rapat paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Banten Moh Nawa Said Dimyati yang bertindak sebagai ketua rombongan mengatakan, kedatangan pihaknya untuk menyerap aspirasi Pemkab Tangerang.

“Kedatangan kami ke Pemkab Tangerang dengan beberapa tujuan, salah satunya menyerap aspirasi Kabupaten Tangerang terkait Musrenbang. Dan hasil Musrenbang pada Format 3 akan kami perjuangkan di tingkat provinsi,” ujar Moh Nawa Said Dimyati kepada trustkota.com.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan berbagai isu-isu penting yang berkembang di masyarakat. “Seperti penerimaan siswa berdasarkan zona wilayah tempat tinggal,” terangnya.

Lebih lanjut, mantan anggota DPRD Kabupaten Tangerang ini juga berharap atas kesiapan Pemda dalam menjalankan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Permendikbud) yang baru.

Sementara, Wakil Ketua Fraksi PDIP DPRD Banten Muhlis menambahkan, kedatangan pihaknya merupakan rangkaian dari reses DPRD Provinsi Banten.

“Ini bukan kalinya kami datang ke Pemkab Tangerang. Berbagai aspirasi sangatlah penting untuk disampaikan agar bisa menjadi masukan bersama. Demi percepatan pembangunan di Kabupaten Tangerang,” tukasnya.

Selain Moh Nawa Said Dimyati dan Muhlis, dua anggota DPRD Banten dapil Tangerang lainnya hadir pada acara tersebut yakni Abbas dan Hadi Safari. (joe)