Anggota Dewan Sebut Pertemuan dengan Buruh Tanpa Hasil

Anggota Dewan Sebut Pertemuan dengan Buruh Tanpa Hasil, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota Dewan Sebut Pertemuan dengan Buruh Tanpa Hasil, Berita855

Anggota Dewan Sebut Pertemuan dengan Buruh Tanpa Hasil, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota Dewan Sebut Pertemuan dengan Buruh Tanpa Hasil, 855, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota Dewan Sebut Pertemuan dengan Buruh Tanpa Hasil

Nama-nama anggota Komisi II DPRD Kab.Tangerang- Cuni Trustkota.com
Nama-nama anggota Komisi II DPRD Kab.Tangerang- Cuni Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG–Aspirasi buruh yang disampaikan ke anggota DPRD Kabupaten Tangerang ternyata kandas. Pasalnya, hearing yang digelar antar Serikat Buruh Bangkit dan sejumlah anggota dari Komisi II tidak menemukan titik temu.

“Hearing bertemu buruh tadi tidak ada hasilnya (tanpa titik temu, red),” ujar Jayusman, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang, saat ditemui Trustkota di ruangan Komisi II usai pertemuan, Selasa (22/9/2015).

Politisi Gerindra ini enggan menuturkan lebih jauh hasil dari pertemuan pihaknya dengan buruh. “Saya mau keluar. ada acara” ucapnya sambil beranjak dari ruangan.

Terpisah, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Ghozali menambahkan, pertemuan yang dilakukan antar buruh dan pihaknya dihadiri dari pihak dari PT. Ja Yang Jaya. “Pihak dari perusahaan juga hadir. Untuk lebih jelas ada tuh tadi rekamannya,” ucap politisi PPP ini.

Sementara itu, puluhan buruh dari Serikat Buruh Bangkit terlihat menggelar aksi di depan kantor DPRD Kabupaten Tangerang. Buruh berseragam hitam itu membentangkan spanduk bertuliskan kecaman kepada PT. Ja Yang Jaya dan DPRD Kabupaten Tangerang. (nis/joe)