Anggota Dewan Panggil PT Mayora

Anggota Dewan Panggil PT Mayora, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota Dewan Panggil PT Mayora, Berita488

Anggota Dewan Panggil PT Mayora, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota Dewan Panggil PT Mayora, 488, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota Dewan Panggil PT Mayora

Barhum HS, Wakil Ketua DPRD Kab Tangerang/Trustkota
Barhum HS, Wakil Ketua DPRD Kab Tangerang/Trustkota

TANGERANG TRUSTKOTA- Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang Barhum HS sesalkan tindakan manajemen PT. Mayora yang mempersulit tugas anggota DPRD.

“Tentu sangat menyesalkan. Jelas tindakan PT Mayora yang mempersulit anggota DPRD tidak dibenarkan,” ujar Barhum HS, Selasa (28/6/2016).

Koordinator Komisi II yang mengenai tenaga kerja ini menuturkan, kedatangan anggota DPRD yang terkesan dipersulit manajemen PT Mayora untuk menindaklanjuti adanya laporan buruh. Lantaran di pabrik tersebut dilaporkan tidak menyediakan tempat ibadah yang layak.

“Dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil manajemen PT Mayora terkait adanya laporan tersebut,” tegasnya.

Lanjut Barhum, seharusnya pihak pabrik menyediakan tempat sarana ibadah atau musholah bagi para pekerja. “Jelas ini melanggar konstitusi,” tutupnya. (joe)