Anggota Dewan Keluhkan Mobil Pinjam Pakai

Anggota Dewan Keluhkan Mobil Pinjam Pakai, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota Dewan Keluhkan Mobil Pinjam Pakai, Berita124

Anggota Dewan Keluhkan Mobil Pinjam Pakai, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota Dewan Keluhkan Mobil Pinjam Pakai, 124, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota Dewan Keluhkan Mobil Pinjam Pakai

akmaludin nugraha

TRUSTKOTA TANGERANG- Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang, Akmaludin Nugraha mengeluhkan kendaraan dinas operasional anggota DPRD.

“Selama saya pakai, sudah lima kali mobil ini mogok,” ketus Akmaluddin Nugraha kepada TrustKota.Com, Selasa (11/8/2015).

Menurut Akmal, begitu ia disapa. Seharusnya sebagai alat kelengkapan DPRD. Pihak dari Pemkab Tangerang, khususnya Setwan memperhatikan hal tersebut. “Tentu mengganggu kalau lagi kumat,” ujarnya.

Akmal mengatakan, mobilnya pinjam pakai untuk 46 anggota DPRD minus pimpinan sudah tidak layak pakai. “Semua pada komplain dan mengeluh, soalnya anggota dewan tidak dimulyakan,” tandasnya.

Politisi PDI-Perjuangan ini menuturkan, kondisi mobil yang tak layak pakai tersebut cukup mengganggu kinerja anggota dewan. Terutama dalam menjalankan fungsinya sebagai anggota DPRD. “Keluhan serupa juga sering diungkapkan oleh rekan-rekan sesama anggota Dewan,” ujarnya.

Lanjut Akmal, melihat kondisi 46 mobil yang menjadi pinjam pakai tersebut menandakan kurangnya perhatian Pemkab setempat dalam memfasilitasi DPRD. Untuk itu, Ia meminta agar pemerintah daerah serius memperhatikan persoalan tersebut.

Informasi yang dihimpun TrustKota.Com, empat pimpinan komisi yang merupakan alat kelengkapan DPRD masih mengunakan mobil bekas dipakai periode sebelumnya bersama 42 anggota DPRD. Sedangkan empat Pimpinan DPRD mendapatkan mobil baru. (Cun/Joe)