Anggota Dewan ke Luar Kota, Kunker DPRD Kota Bitung Cuma Diterima Setwan

Anggota Dewan ke Luar Kota, Kunker DPRD Kota Bitung Cuma Diterima Setwan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota Dewan ke Luar Kota, Kunker DPRD Kota Bitung Cuma Diterima Setwan, Berita405

Anggota Dewan ke Luar Kota, Kunker DPRD Kota Bitung Cuma Diterima Setwan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota Dewan ke Luar Kota, Kunker DPRD Kota Bitung Cuma Diterima Setwan, 405, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota Dewan ke Luar Kota, Kunker DPRD Kota Bitung Cuma Diterima Setwan

Pegawai di Setretariat DPRD terlihat sedang merapihkan kursi anggota dewan/TRUSTKOTA.com
Pegawai di Setretariat DPRD terlihat sedang merapihkan kursi anggota dewan/TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Sejumlah anggota DPRD Kota Bitung, Sulawesi Utara melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Kabupaten Tangerang, Selasa (16/5/2017).

Namun, niat mereka bertemu dengan anggota DPRD Kabupaten Tangerang pupus. Karena tidak ada satu pun anggota DPRD di tempat. Kadatangan mereka akhirnya diterima pejabat di Setretariat DPRD (Setwan) Kabupaten Tangerang.

Anggota DPRD Kota Bitung Egan Kojo mengungkapkan, kedatangan pihaknya ke DPRD Kabupaten Tangerang bermaksud bertukar informasi tentang percepatan ekonomi.

“Kami sedang garap Raperda tentang percepatan ekonomi. Kami melihat Kabupaten Tangerang merupakan wilayah yang tepat dijadikan tempat menggali informasi. Tapi anggota dewannya ternyata tidak ada di tempat,” ujar Egan Kojo kepada trustkota.com.
Anggota Fraksi NasDem DPRD Kota Bitung ini tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Terlebih ini kali pertamanya dia dan rombongan bertandang ke DPRD Kabupaten Tangerang. “Enggak apa-apalah. kecewa sih enggak. Tadi diterima sama orang Setwan,” katanya.

Kedatangan empag anggota DPRD dari Kota Bitung yang berasal dari Fraksi PDIP, NasDem dan PKPI mau tidak mau harus diterima di ruang Kabag Perundang-Undang Setretarariat DPRD Kabupaten Tangerang Zainal Abidin.

Sementara itu, informasi yang dihimpun. Sejumlah anggota DPRD melakukan Kunker ke Bandung dan Cirebon, Jawa Barat. Bahkan ada pula yang ke Papua. (joe)