Anggota Dewan Kabupaten Tangerang Ini Gelar Turnamen Volly Ball di Cisauk

Anggota Dewan Kabupaten Tangerang Ini Gelar Turnamen Volly Ball di Cisauk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota Dewan Kabupaten Tangerang Ini Gelar Turnamen Volly Ball di Cisauk, Berita767

Anggota Dewan Kabupaten Tangerang Ini Gelar Turnamen Volly Ball di Cisauk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota Dewan Kabupaten Tangerang Ini Gelar Turnamen Volly Ball di Cisauk, 767, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota Dewan Kabupaten Tangerang Ini Gelar Turnamen Volly Ball di Cisauk

Para pemenang turnamen berpose bersama Adi Tiya Wijaya penggagas ATW Volly Ball Vup di Cisauk (ist/TRUSTKOTA.com)
Para pemenang turnamen berpose bersama Adi Tiya Wijaya penggagas ATW Volly Ball Vup di Cisauk (ist/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke-72. Berbagai cara dilakukan warga dan tak terkecuali di wilayah perumahan yang berada di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Dilokasi tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Adi Tiya Wijaya menggelar turnamen bola voly yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Turnamen yang diberi nama ATW Cup Volly Ball dilaksanakan di lapangan Perum Korpri di tiga lokasi yakni di Blok H, J dan L, di Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan ini merupakan acara untuk memperingati semarak HUT RI ke 72,” ujar Adi Tiya Wijaya kepadabl trustkota.com, Selasa ( 15/8/2017).

Terang Sekretaris DPC Partai Demokrat ini, acara tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pemuda dan masyarakat. “Selain itu memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” katanya.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang ini berharap agar perlombaan tersebut bisa menumbuhkembangkan olahraga di kalangan masyarakat. Khususnya volly ball antar klub.

“Sebanyak 10 klub yang bertanding pada turnamen ini, Alhamdulillah berjalan sukses,” pungkasnya (joe)