Anggota Dewan Datang, Pendemo Pulang

Anggota Dewan Datang, Pendemo Pulang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota Dewan Datang, Pendemo Pulang, Berita699

Anggota Dewan Datang, Pendemo Pulang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota Dewan Datang, Pendemo Pulang, 699, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggota Dewan Datang, Pendemo Pulang

Ketua Fraksi PDIPerjuangan Ahmad Supriadi sedang berdialog dengan para buruh -Foto: Cuni Trustkota.com
Ketua Fraksi PDIPerjuangan Ahmad Supriadi sedang berdialog dengan para buruh -Foto: Cuni Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG–Setelah bermalam di DPRD Kabupaten Tangerang. Akhirnya puluhan pendemo yang menamakan diri dari Serikat Buruh Bangkit bubar usai ditemui anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Jum’at (18/9/2015)

“Saya mendapat perintah Ketua DPRD (Mad Romli, red) untuk menemui dan berdialog dengan kawan-kawan buruh,” ujar Ahmad Supriadi, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang saat menggelar pertemuan.

Ketua Fraksi PDIPerjuangan ini mengaku tidak enak. Namun, karena amanat dirinya harus menjalankannya. “Kantor ini kan bukan hotel, bukan losmen dan bukan penginapan. Mari bisa saling mengerti,” kata Supriadi sambil mengimbau agar buruh mencopot spanduk dan membubarkan diri.

Lanjut Ahmad, buruh yang aksi di DPRD Kabupaten Tangerang akan dipertemukan dengan Komisi II pada Selasa mendatang. “Jadwalnya sudah ditentukan. Jadi datang saja hari Selasa lagi. Jika mau pasang spanduk yah bawa lagi saat pertemuan,” terang Ahmad yang juga Ketua KSPSI ini.

Pantauan Trustkota.com, perwakilan dari Serikat Buruh Bangkit ini menyampaikan keluhan mereka. Dalam pertemuan tersebut Ahmad didampingi Kabag Humas dan Protokol Zainal Abidin dan Kasubag Protokol dan Dokumentasi Setretariat DPRD Kabupaten Tangeranh Hasyim. (nis/joe)