Anggaran Stikerisasi Rp 50 Juta

Anggaran Stikerisasi Rp 50 Juta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggaran Stikerisasi Rp 50 Juta, Berita912

Anggaran Stikerisasi Rp 50 Juta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggaran Stikerisasi Rp 50 Juta, 912, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anggaran Stikerisasi Rp 50 Juta

Kabupaten Pandeglang
Kabupaten Pandeglang

TRUSTKOTACOM – Kepala Dinas Pengelola Keuangan Pendapatan dan Aset (DPKPA), Pardjiyo Sukamto mengatakan, pada tahun anggaran (TA) 2012 Pemkab Pandeglang sudah menganggarkan dana stikerisasi untuk kendaraan dinas sebesar Rp50 juta. Stikerisasi itu dilakukan  untuk menyeragamkan seluruh kendaraan dinas, dan dalam rangka penertiban pengelolaan aset daerah. Rabu (06/02/2013)

“Stikerisasi ini dilakukan untuk seluruh kendaraan dinas. Selain untuk penyeragaman dan penertiban asset, juga untuk menghadapi laporan keuangan TA 2012,” ungkap Pardjiyo belum lama ini

Pardjiyo juga menjelaskan, pihaknya sudah melakukan rekon atau  memperbaharui kendaraan seperti semula dengan seluruh pengurus barang di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Selain itu, kata dia, juga ada beberapa program yang berkaitan dengan asset, terutama kendaraan dinas.

“Program itu sudah dilakukan pada anggaran 2012, sekarang tinggal pelaksanaannya saja.  Anggaran itu tidak besar, di bawah Rp50 juta dan tahun ini harus segera selesai,” ujar pejabat eselon dua yang akan pensiun pada 1 Juli mendatang ini.

Sebelumnya, Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi mengatakan, beberapa kendaraan dinas sudah mulai di-branding. Setiap kendaraan dinas itu di-branding, agar ada kenyamanan dalam penggunaannya. Tahun ini, terang Erwan, Pemkab Pandeglang berencana mem-branding seluruh kendaraan dinas.

Rencana ini menyusul adanya desakan dari berbagai pihak yang mengingkan adanya branding kendaraan dinas di lingkungan Pemkab Pandeglang. “Bagusnya kendaraan dinas itu di-branding. Insya Alllah tahun ini kendaraan dinas akan mulai di-branding,” terang Bupati Erwan. (ari/lim)