Aneh, Anggota Dewan Tidak Tahu Soal Proyek Gedungnya Sendiri

Aneh, Anggota Dewan Tidak Tahu Soal Proyek Gedungnya Sendiri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Aneh, Anggota Dewan Tidak Tahu Soal Proyek Gedungnya Sendiri, Berita797

Aneh, Anggota Dewan Tidak Tahu Soal Proyek Gedungnya Sendiri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Aneh, Anggota Dewan Tidak Tahu Soal Proyek Gedungnya Sendiri, 797, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Aneh, Anggota Dewan Tidak Tahu Soal Proyek Gedungnya Sendiri

Papan Proyek Renovasi DPRD Kabupaten Tangerang.
Papan Proyek Renovasi DPRD Kabupaten Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Proyek renovasi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Tangerang, yang menelan anggaran senilai 11 miliar lebih dari APBD 2013, terkesan aneh.

Para wakil rakyat di gedung inipun tidak tahu kapan pelaksananya padahal anggaranya sudah dialokasikan.

“Belum tahu kapan dilaksanakannya. Saya sedang rapat,” kata Muhlis, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PDI-Perjuangan, Kamis (10/10/2013).

Hal tak jauh berbeda juga dikatakan Wibawati, anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Demorat. Ia mengaku tidak tahu soal proyek renovasi gedungnya.

“Memang ada proyek itu, tapi setahu saya ada yang setuju dan ada yang tidak. Coba tanyakan ke Badan Anggaran,” katanya.

Sementara Sapri, anggota DPRD dari Fraksi PKS mengaku tidak begitu tahu persis soal proyek itu. Ia meminta trustkota.com, untuk konfirmasi kepada pimpinan DPRD.

“Untuk tekhnisnya saya tida tahu. Coba pimpinan lebih tahu atau Komisi IV, komisi yang membidanginya,” ujarnya. (cun)