Andika Bilang Banyak Warga Banten Keluhkan Pelayanan Kesehatan

Andika Bilang Banyak Warga Banten Keluhkan Pelayanan Kesehatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Andika Bilang Banyak Warga Banten Keluhkan Pelayanan Kesehatan, Berita341

Andika Bilang Banyak Warga Banten Keluhkan Pelayanan Kesehatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Andika Bilang Banyak Warga Banten Keluhkan Pelayanan Kesehatan, 341, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Andika Bilang Banyak Warga Banten Keluhkan Pelayanan Kesehatan

Andika Hazrumy bersama Mad Romli /trustkota
Andika Hazrumy bersama Mad Romli /trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menyambangi warga di Desa Parahu dan Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Jum’at (3/2/2017).

Dalam lawatannya, anak mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini memaparkan visi-misi pencalonnya mendampingi Wahidin Halim.

“Selama enam bulan mengunjungi wilayah di Banten. Banyak warga curhat dan mengeluhkan tentang pelayanan kesehatan,” ujar Andika Hazrumy.

Kata Andika, bersama Wahidin Halim, dirinya hendak memperbaiki pelayanan kesehatan dan pendidikan di Banten.

“Ke depan cukup dengan KTP warga bisa berobat di Puskesmas dan Rumah Sakit. Karena tidak semua warga Banten punya BPJS dan mampu membayarnya,” tuturnya.

Terang Andika, program demikian telah berlaku di Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pantauan di lokasi, mula-mula Andika menyambangi kediaman Ketua DPRD Kabupaten Tangerang yang juga Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang di Desa Perahu. Kemudian melanjutkan ke kediaman warga di Desa Bunar dan diakhiri di kediaman anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Yayat Biaro.

Dlam lawatan di tiga lokasi tersebut, Cucu mendiang Almarhum TB Chasan Sohib ini selalu mengulang-ulangi kata-katanya tentang curhat warga atas pelayanan kesehatan di Banten yang belum ideal. (dra/joe)